Modifikasi Yamaha Vixion R125 Konsep Sport Light

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Vixion Ala Yamaha R125 lansiran tahun 2015 kali ini benar-benar spesial karena hampir seluruh body mendapat sentuhan perubahn part-part. Motor milik Aries Vebryanto yang beralamat di gresik ini di beri sebutan “The Punisher” tampil sempurna layaknya motor sport R125 dengan konsep Sport Light. Untuk mendapatkan hasil maksimal seperti ini beliau merogoh kocek sampai 17,5  jutaan. Mulai dari bagian depan, body sampai dengan buritan nya pun sangat rapih seperti keluaran pabrikan. Hehe. Dan pemilik yang kerap di sapa james Bond atau El-Mariachi ini sudah bergabung di club YVMC (Yamaha Vixion Modifikasi Club). Untuk mendapatkan part yang di butuhkan dalam proses modifikasi beliau mengunjungi ACC-Manukan-sby, Koko-benowo-sby, lancer-mengganti gresik.
Modifikasi Yamaha Vixion R125 Konsep Sport
Modifikasi Yamaha Vixion Model R125

Dan proses pengerjaan memakan waktu yang tidak pasti “tergantung ide + dana (awal bngun kaki2 1bln, body 3bln brikutnya, stripe 15hri brikutnya)” ungkap sang pemilik. Sedangkan tempat atau bengkel modifikasi bernama MBC (Modified Body Custom). Yang beralamat lengkap di Jl. Sawahan - Depok Jakarta.

Dengan perpaduan warna yang hampir 80 persen hitam ini mampu menarik perhatian ketika di jalan bro. untuk mengubah penampilan sang Yamaha Vixion ini dengan model R125 membutuhkan perubahan beberapa part di setiap sudutnya sehingga menghasilkan karya keren dari Gresik. 

Berikut Beberapa Perubahan Part Pada Yamaha Vixion R125:

1. Modifikasi Yamaha Vixion R125 Body

Pada bagian body tepatnya fairing menggunakan fairing custom MBC. Dan untuk mendapatkan tampilan layaknya moge sejati sang modifikator menggunakan kondom tangki custom R125 dari MBC yang di padukan dengan tutup tangki Ninja 150 RR sehingga memberikan penampilan yang padu dan gahar dari boy. 
Modifikasi Yamaha Vixion R125 Konsep
Modifikasi Yamaha Vixion Sporty

2. Modifikasi Vixion Model R125 Depan

Pada bagian depan mendapat banyak perubahan sehingga memberikan keserasian dengan konsep modifikasi yang di pilih. Pada lampu depan menggunakan lampu ganda milik Honda Blade yang secara husus sudah mempunyai bentuk sporty. Sedangkan pada bagian tuas rem dan kopling merk Monster Energi yang berpadu dengan Handle rem dari merk yang sama. Sedangkan pada bagian lainnya masih menggunakan part ori Yamaha Vixion seperti speedometer dan speakbor yang memang sudah berkesan sport.
Modif Yamaha Vixion Konsep Sport Light
Modifikasi Yamaha Vixion Model R125 Depan

3. Modifikasi Yamaha Vixion 2015 Belakang

Pada bagian belakang memang lebih banyak menggunakan part custom dari MBC seperti jok bertingkat custom, Stop lamp LED custom yang memberikan nuansa sport dari daerah belakang.

4. Yamaha Vixion Modifikasi R125 Kaki-Kaki

Pada bagian ini memang kurang afdol jika tidak gahar alias lebih besar dari part ukuran standart. Sehingga untuk mendapatkannya membutuhkan beberapa perombakan di bagian tertentu seperti berikut ini. Roda belakang menggunakan Velg V-Rossi ukuran 3,5 inci yang di padukan dengan ban IRC Road Winner berukuran 120/70 R17 sedangkan pada roda depan mempercayakan Velg V-Rossi ukuran 2,5 inci dan di balut dengan ban yang sama berukuran 100/80 R17. Untuk swing arm menggunakan RD racing dari Yamaha R15 V2 yang di padukan dengan cakram belakang merk PSM, footstep underbone NUI monster, selang rem TDR racing dan caliper ori vixion 2 piston. Sedangkan untuk kaki-kaki bagian depan menggunakan caliper ori vixion 2 piston.

5. Performa Yamaha Vixion Modifikasi 2015

Untuk mendapatkan performance yang tangguh sang modifikator mengganti beberapa part untuk meningkatkan speed dan powernya berikut datanya:
a. Kampas Kopling Scorpio Original
b. Pegas kopling Honda Tiger Revo
c. Oli motul super power SAE 20-50w
d. Setting CO + 08
e. Setting klep longgar
f. Knalpot Racing R9 Mugello

Gimana, berminat meng-upgrade tampilan tunggangan kesayangan anda?. Untuk informasi tentang pemilik bisa menghubungi kontak di bawah ini:
a. facebook : Vebryentino Rossi
b. E-mail : semeru339@gmail.com dan bajoul_axl_rose@yahoo.co.id
c. Kontak BBM : 74977BBB
d. Sebutan : James Bond, El-Mariachi
e. No HP : 085730368557
f. Domisili : Gresik & Surabaya

Terima kasih atas kunjungan anda pada modifikasi yamaha vixion bergaya r125 dan saya menunggu komentar dari anda. Terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!