Modifikasi Yamaha Vixion 2015 Simpel Elegan

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha Vixion lansiran2015 memang sangat berkembang pesat belakangan ini karena bentuk body dan rangka deltabox yang gampang untuk di modif di tambah lagi dengan maraknya pilihan fairing dan part-part untuk modifikasi. Motor kali ini merupakan modifikasi NVL (New Vixion Lightning) yang di berikan corak warna kuning dan hitam yang di berikan striping dengan warna merah sehingga kesan sport lebih terlihat. Untuk bengkel dan biaya modifikasi sendiri sang pemilik yakni Kicky tidak bisa menyebutkan secara pasti di karenakan proses yang di lakukan secara bertahap. “Kalau biayanya sih udah nggak tau saya bro, soalnya bikinnya bertahap dari bulan april sampe sekarang, kalo bengkelnya juga kayaknya nggak deh soalnya sebagian besar beli online dan pasang sendiri, kalo susah baru bawa ke bengkel”, ungkapnya sambil tersenyum.
Modifikasi Yamaha Vixion 2015 Simpel Elegan 2015
Yamaha Vixion Modifikasi Simpel Elegan

Dan menurut pengakuannya sendiri ini masih akan di lakukan perubahan lagi karena ingin mendapatkan hasil yang lebih gambot seperti tangki bahan bakar. Dan untuk mendapatkan hasil modifikasi seperti sekarang ini sang pemilik Yamaha Vixion Modifikasi ini mengganti dan menambahkan beberapa part untuk mendukung kesan sporty pada tunggangannya.
Yamaha Vixion 2015 Simpel Elegan

Yamaha Vixion Modifikasi Simpel Elegan 2015 

Perubahan Part Pada Modifikasi Yamaha Vixion Smart Minimalis:


1.Modifikasi Kaki-Kaki Yamaha Vixion 2015
Pada bagian ini memang mendapat beberapa perubahan untuk kesan yang gahar dan menarik. Seperti pada velg belakang menggunakan merk V-Rossi ukuran 4,5 inci dan di balut dengan ban Swallow Samurai ukuran 140 / 60 yang seharga 600 ribuan. Dan untuk roda depan menggunakan Velg yang sama dan di balut dengan ban standar Nevil. Sedangkan pada bagian footstep menggunakan merk Xpack yang di berikan chrome gold sehingga tampil mewah dari sektor kaki-nya.

2. Modifikasi Yamaha NVL 2015 Depan
Pada bagian depan dari Modifikasi Nevil ini menggunakan cover headlamp yang di padukan dengan penerangan HID Projektor yang memberikan kesan runcing dari depan. Sedangkan pada sektor kendali atau stang menggunakan raiser NUI yang berpadu dengan handgrip Monster, handle kopling plus rem depan PSM dan tutup minyak rem merk PSM.
Modifikasi Yamaha Vixion Elegan
Modifikasi Yamaha Vixion Simpel Elegan Depan

3. Variasi Yamaha Vixion 2015 Modifikasi
Untuk mendapatkan kesan yang lebih menarik dan agar jadi bahan lirikan orang tentunya harus menggunakan beberapa variasi tambahan untuk menunjang penampilan maksimal. Beberapa penambahan yang di lakukan adalah seperti body full sticker cutting berwarna kuning mencolok dan penambahan beberapa garis striping warna merah yang membuatnya tambah eksis. Dan untuk bagian klakson menggunakan Denso.

4. Buritan Vixion NVL Modifikasi
Pada bagian buritan sendiri, Vixion standar juga sudah cukup keren karena bentuknya yang meruncing. Namun itu belum di rasa cukup dan Kicky mengganti dengan buritan milik Yamaha R15 V2 dan juga speakbor yang menggunakan part Replika milik R125.
Modifikasi Yamaha Vixion NVL Simpel Elegan
Modifikasi Vixion Simpel Elegan Belakang 

5. Performa Yamaha Vixion New 2015
Untuk mengimbangi penampilan yang sudah keren maka di sektor jantung pacu juga di berikan sedikit perubahan untuk mendapatkan speed dan power yang tangguh. Untuk mendapatkan itu semua maka di tambahkanlah 9Power 3 unit, coil racing kawahara dan Filter Ferrox yang membuat sentakan dari si kuda besi ini lebih agresif dan bringas.

Sekian dulu artikel kali ini tentang modifikasi Yamaha Vixion 2015 Simpel Elegan. Terima kasih buat bang Cairudin.

SALAM MODIFIKASI!