Modifikasi Yamaha Vixion Fighter Minimalis 2011

SALAM MODIFIKASI!

Seiring dengan pertumbuhan sepeda motor yang semakin hari makin meningkat, itulah alasan beberapa orang biker yang merubah tampilan motornya agar tampil beda seperti Modifikasi YamahaVixion 2011 dengan konsep simple fighter. Si kuda besi lansiran tahun 2011 ini di rombak pada beberapa bagian part tertentu untuk mendapatkan hasil seperti yang di inginkan sang pemilik yakni Yonathan Hidayat yang beralamat di kota semarang. Dan bagi yang mau mendapatkan informasi yang lebih jelas bisa menghubungi ni nomor hp: 0812 1599 9582. Beliau mempercayakan semua hampir semua pekerjaannya kepada bengkel Versus Modified. Yang meng-up grade beberapa bagian tertentu pada tunggangan kesayangannya ini.

Modifikasi Yamaha Vixion Fighter Minimalis
Modifikasi Yamaha Vixion 2011

Untuk proses Modifikasi Vixion Terbaru Konsep Simpel Fighter ini sendiri di kerjakan di bengkel tersebut dengan waktu sekitar kurang lebih sekitar 6 bulanan. Waktu tersebut karena pengerjaan sendiri di lakukan secara bertahap. Dan modal yang di butuhkan kurang lebih 5 jutaan untuk hasil seperti ini. tentu saja ini bukan perkara yang gampang melainkan butuh ketelitian dalam menciptakan sebuah karya. Dan untuk hasil seperti saat ini beliau melakukan beberapa perubahan sebagai berikut.
Modifikasi Yamaha Vixion Fighter 2011

Modifikasi Yamaha Vixion Full Fairing
Untuk mendapatkan hasil  Modifikasi Vixion Fighter ini memang kurang pas jika tidak di barengi dengan kaki-kaki yang besar dan kokoh. Dan untuk mewujudkan itu semua sang modifikator di bengkel ini pun mengganti beberapa part untuk menunjang kesan gahar. Seperti pada roda depan menggunakan Velg merk PSW ukuran 2,5 Inci dan di balut dengan ban IRC Road Winner berukuran 110 / 70. Dan untuk roda belakang menggunakan Velg dengan merk yang sama ukuran 3,5 Inci dan di balut dengan karet IRC Road Winner ukuran 130 / 70 sehingga tampang gahar terlihat dari sektor kaki tersebut.
Yamaha Vixion Fighter Minimalis 2011

Modifikasi Yamaha Vixion Buritan
 Dan pada bagian selanjutnya seperti kondom tangki menggunakan custom model Yamaha R6 yang di padukan dengan stang Yamaha Byson ori yang di custom sedikit untuk keseragaman. Dan selanjutnya pada bagian Headlamp ori milik Byson yang berpadu dengan lampu Projie AES Double AE. Dan part selanjutnya datang dari knalpot yang menggunakan merk Akrapovic yang di lapisi dengan sticker carbon.
Modifikasi  Vixion Fighter Minimalis 2011

Modifikasi Yamaha Vixion Minimalis Fairing

Pada sudut selanjutnya yakni speakbor belakang menggunakan custom Kawasaki Ninja RR + Plat husus untuk lehernya yang di padukan dengan speakbor kolong milik Byson Ori, spakbor depan custom, cakram variasi, penutup mesin custom, Undertail custom by Wage dan Shourd Ninja di tambah custom bracket. Dan untuk bagian selanjutnya seperti mesin memang masih menggunakan standart pabrikan, jok custom by Om Jok Barito dan yang terahir pada bagian pewarnaan body menggunakan full cutting sticker special edition by Heri Sticker dan di bantu oleh sang pemilik.

Modifikasi Yamaha Vixion Minimalis 2011

Modifikasi Yamaha Vixion Minimalis Cakram
Pemilik dari Modifikasi Yamaha Vixion Fighter Minimalis ini sendiri sudah bergabung dengan club modifikasi yang bernama VIOS (VIxion Owner Semarang) yang berada di kota Semarang.

Modifikasi Yamaha Vixion 2011

Modifikasi Yamaha Vixion 2011 Stang

Modifikasi Yamaha Vixion Minimalis

Modifikasi Yamaha Vixion 2011 Bagian Depan
Bagi anda yang ingin lebih jelas dan spesifik lagi bisa berkunjung kehalaman group facebook Pajang Vixion Modifikasi Mu. Terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!