Modifikasi Honda CB150R StreetFire

SALAM MODIFIKASI!

New Honda CB150R StreetFire merupakan salah satu produk asal pabrikan berlogo sayap mengepak Honda. Motor lansiran 2015 ini menjadi tampil gahar dan tidak kalah saing dengan moge pabrikan Eropa. Motor ini di modifikasi untuk mendapatkan kesan sport tulen di rumah modifikasi D,Rea Reo AutoModified. Dengan di lapisi warna putih yang berpadu dengan orange membuatnya tampil beda dari yang lain. Dan sang modifikator di bengkel ini yang bernama Kabul merasa bangga bisa menciptakan hasil karya ini dan bisa menuangkan idenya pada media CB150R Modifikasi 2015 ini. Dan menurut pengakuannya ini adalah motor pertama yang di modifikasi dengan model seperti ini.
Modifikasi Honda CB150R StreetFighter
Honda CB150R Modifikasi StreetFire

Memang kesan gahar sudah terlihat dari jauh memandang motor CB150R Modif Fighter ini. Dengan menggunakan body yang lebih besar dari standar pabrikan membuatnya pasti banyak di lirik orang di jalan. Hampir semua bagian motor ini mendapatkan perombakan baik penambahan atau penggantian part kecuali pada bagian headlamp. Karena pada bagian lampu depan ini sudah cocok dengan konsep motor yang di pilih. Ini di karenakan motor CB150R standart pabrikan sudah menggusung model street fighter. Seperti pada roda depan belakang, rangka, jok split, knalpot, buritan dan buritan kmendapat sentuhan tangan kreatif Kabul.

Dan untuk mendapatkan hasil Modifikasi CB150R StreetFire Putih ini butuh perubahan pada beberapa bagian part. Berikut penjelasan detailnya.

1. Modifikasi CB150R 2015 Body
Pada bagian body motor ini menggunakan custom fiber tanpa ada perubahan pada rangka hanya saja ada penambahan dua buah besi bulat panjang dari daerah kepala menuju mesin untuk memperkuat kesan Fighter. Dan semua HandMade merupakan hasil tangan kreatif D’Rea Reo Automodified. Dan selanjutnya pada bagian jok tingkat juga menggunakan custom dari rumah modifikasi ini. dan untuk kesan garang pada warna menggunakan perpaduan warna putih dengan orange yang bercorak garis seperti pada bagian rangka, velg, kepala, tangki bahan bakar dan terahir adalah pada bagian body.

2. Modifikasi CB150R Terbaru Bagian Kaki-Kaki
Bagian yang mendapat perubahan selanjutnya adalah kaki-kaki. Untuk memaksimalkan tampilan motor perlu meng-upgrade beberapa part tertentu seperti velg yang menggunakan variasi ukuran 4,5 Inci yang di balut dengan ban Swallow ukuran 150 / 60 pada roda belakang. Dan depan menggunakan velg variasi ukuran 3,5 Inci yang di balut dengan ban yang sama berukuran 150 / 50. Dan di lanjutkan dengan pemakaian piringan cakram depan PSM.
Modifikasi CB150R StreetFire
Kaki-Kaki CB150R Modifikasi 2015
3. Modifikasi Stang CB150R Putih
Pada bagian kemudi ini memang banyak mendapat perubahan untuk mendapatkan kenyamanan waat berkendara dan touring. Seperti stang jepit GMA yang di padukan dengan handle rem dan dan kopling variasi untuk kesan sport Fighter CB150R. hehe. :D
Modifikasi Honda CB150R Stang
Stang Honda CB150R Modifikasi Putih

4. Knalpot Honda CB150R Modifikasi 2015
Pada bagian pembuang gas ini menggunakan knalpot variasi racing untuk kesan gahar saat di atas si kuda besi ini.
Modifikasi Honda CB150R StreetFighter
Knalpot Honda CB150R Modifikasi StreetFire

Sekian dulu artikel kali ini tentang Modifikasi Honda CB150R 2015 dan semoga bisa anda peraktekkan pada motor anda. Terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!

Sumber gambar : otosia.com