Modifikasi Honda CB150R Velg Jari-Jari 2015

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Honda CB150R velg jarijari simpel minimalis kali ini lahir dari kota Tegal. Pemilik sekaligus sang modifikator yang bernama Agus Setiadi memberikan sedikit sentuhan pada sektor kaki kaki dengan menggunakan velg model jari jari namun cukup mampu memberikan penampilan yang berkelas dan keren dan satu lagi tentunya berbeda dengan motor lainnya sehingga mampu mendongkrak rasa percaya diri saat menungganginya. Dengan modal hanya sekitar 3,5 jutaan beliau mampu merubah beberapa part sehingga menghasilkan karya yang sporty dan elegan seperti yang terlihat saat ini. Untuk modifikasi simpel seperti ini beliau mengerjakan sendiri tanpa menyerahkan ke bengkel modifikasi husus dan untuk mendapatkan beberapa part yang di butuhkan untuk modifikasi Honda CB150R Velg Jari jari ini beliau membeli beberapa part yang di butuhkan di Toko polaris99 dan Cen 128 di jalan kebon jeruk 3, Jakarta barat dan yang terahir Langgan variasi kota Tegal.
Modifikasi CB150R Velg Jari-Jari 2015
Modifikasi Honda CB150R Jari-Jari 2015

Untuk hasil sporty seperti saat ini dari Modifikasi Honda CB150R jari jari beliau mengganti dan menambah beberapa part tertentu sehingga menghasilkan suatu karya yang simpel elegan. Memang sektor yang paling banyak terkena racun modifikasi kali ini adalah pada sektor kaki kaki seperti velg. Berikut beberapa paerubahannya yakni pada roda depan belakang menggunakan Velg TK Excel ukuran 1.40 untuk velg depan dan 1.60 untuk roda belakang yang di padukan dengan ring 17 seharga 700 ribu yang di padukan dengan ban FDR 60 / 90 pada roda depan dan ukuran 70 / 90 pada roda belakang seharga 350 ribu rupiah.
Modifikasi Honda CB150R Jari-Jari
Modifikasi Honda CB150R Jari-Jari

Dan selanjutnya untuk kesan enak dalam segi tarikan pada Modifikasi CB150Rvelg jari jari kali ini beliau menyematkan gear TK Dualismo 43 seharga 300 ribu rupiah. Dan untuk kesan yang lebih sporty dan untuk meringankan tarikan dan menambah speed pada rantai juga dig anti dengan rantai DID seharga 150 ribuan. Dan selanjutnya pada sektor pembuangan gas menggunakan model racing untuk kesan suara yang berisi dan padat dengan knalpot R9 Mugello seharga 1,2 jutaan. Kemudian untuk pengapian yang maksimal beliau mengganti busi dengan merk TDR Iridium seharga 100 ribu rupiah dan Tromol merk VND seharga 600 ribu rupiah.
Modifikasi Honda CB150R Velg Jari-Jari
Modifikasi Honda CB150R Jari-Jari Roda Belakang

Gimana berminat merubah tampilan motor anda dengan konsep Modifikasi Honda Cb150R Street fire Velg Jari milik anda dengan konsep seperti ini dan simpel minimalis namun tetap sangar?. Terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini dan semoga bisa bermanfaat dan menambah insfirasi modifikasi anda. Saya mengharapkan anda untuk meninggalkan jejak komentar yang mendukung dan positif untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama. Terima kasih.


SALAM MODIFIKASI!