Modifikasi Vixion Sporty Model R125

SALAM MODIFIKASI!

Penampilan Modifikasi YamahaVixion Ala R125 kali ini mengundang banyak perhatian. Yamaha Vixion standart pabrikan di ubah secara total dari segi tampilan dengan mengambil konsep motor sport Yamaha YZF R125 yang memang tidak di pasarkan di tanah air sehingga menambah kesan special. Sang pemilik yang bernama lengkap Andrie Wijaya mengambil konsep street sport R125 dan meng-ekspresikannya lewat karya yang bernuansa sporty. Untuk mendapatkan hasil maksimal seperti yang terlihat saat ini sang pemilik membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup lama yakni sampai 2 tahun mulai dari Januari 2015 hingga September 2015 di karenakan proses yang di lakukan secara bertahap. Dan soal modal, sang pemilik tidak ingat secara pasti di karenakan prosesnya di lakukan secara nyicil namun dari part dan perubahannya bisa di perkirakan sendiri.
Modifikasi Vixion Sporty R125
Modifikasi Vixion Sporty Model R125

Vixion Sporty Model R125
Modifikasi Vixion Sporty Model R125

Untuk bengkel modifikasi body sendiri di lakukan di bengkel AIM / MBC dan untuk tahap penyempurnaan dan finishing di lakukan di bengkel DC Motor Palembang. Dan untuk tampilan sporty dari Modifikasi Vixion Street Sport R125 ini beliau menyematkan beberapa part di bagian tertentu berikut detail perubahannya :

1.Modifikasi Vixion Ala R125 Body dan Warna
Untuk mendapatkan hasil body yang rapih yang menyesuaikan dengan R125 beliau memasang body kit system by AIM / MBC yang di lanjutkan di bengkel DC motor Palembang.  Kemudian untuk tahap ahir dengan memberikan kelir air brush two face red dan warna orange dengan grafis gold dari DC motor Palembang yang memberikan penampilan yang sporty.
Modifikasi Vixion Sporty Model YZF-R125
Modifikasi Vixion Sporty Model R125 Body

2. Modifikasi Yamaha Vixion sporty R125 Depan
Untuk tampilan depan yang sporty R125 beliau menyematkan beberapa part seperti windshield replika ermax R125 yang di padukan dengan spion Minerva R150 VX replika Ninja. Dan kemudian, untuk tampilan dashbort elegant beliau menggunakan speedometer Koso RX-2N. kemudian untuk bagian kemudi menggunakan stang jepit ride it yang di padu dengan handle moto GP, grip KTC dan segitiga atas ES2.
Modifikasi Vixion Sporty Model R125 2015
Modifikasi Vixion Sporty Model R125 Depan

Modifikasi Vixion Sporty Model R125 Stang
Modifikasi Vixion Sporty Model R125 Stang

3. Modifikasi Yamaha Vixion R125 Kaki-Kaki
Untuk kaki kaki yang gahar beliau mengganti velg merk Chemco ukuran 2,5 Inci dan di balut dengan ban IRC berukuran 110/70-17 untuk roda depan. Dan pada roda belakang menggunakan Velg yang sama ukuran 3,5 Inci yang di padukan dengan ban IRC ukuran 140/70-17 yang kemudian untuk mengapit roda belakang menggunakan swing arm custom replika R125 dari AIM / MBC. Dan part selanjutnya pada gear belakang menggunakan TK mata 45, gear depan ori Vixion dan rantai TK. Selanjutnya pada bagian footstep NUI dan terahir pada pembuang gas menggunakan knalpot racing custom model Akrapovic.
Modifikasi Vixion Sporty Model R125 Kaki-kaki
Modifikasi Vixion Sporty Model R125 kaki-Kaki

4. Pengereman Modifikasi Vixion YZF-R125
Untuk kenyamanan dan untuk kesan gahar, pada system penghenti laju roda depan di pasang double disk dua caliper milik Yamaha Vixion Original. Kemudian untuk roda belakang menggunakan disk variasi Honda Tiger Revo dengan master rem KTC yang berpadu dengan caliper milik SuzukiThunder dengan selang rem merk TDR.

5. Modifikasi Vixion Ala R125 Performa
Untuk mengimbangi penampilan yang gahar dan sporty untuk tali kopling memakai R15 dan busi iridium Denso.

Sekian artikel tentang ModifikasiYamaha Vixion Model R125 dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

Modifikasi Vixion Sporty Model R125 Jok
Modifikasi Vixion Sporty Model R125 Jok

Modifikasi Yamah Vixion Sporty Model R125
Modifikasi Vixion Sporty Model R125 Buritan

SALAM MODIFIKASI!

sumber lain : otosia.com