Modifikasi Honda CB150R StreetFire 2015

SALAM MODIFIKASI!

Honda CB150R Streetfire lansiran tahun 2015 kali ini rupanya menjadi bahan untuk modifikasi bergaya Fighter yang lahir dari pengguna Cb150 yang bernama Agung Aribowo. Dengan mengikuti aliran street fighter beliau mengganti dan menambah beberapa part untuk hasil yang lebih dan beda dari yang lain dengan menggunakan limbah moge seperti Suzuki GSX400. Dengan balutan warna yang di dominasi hitam dan sedikit warna merah di bagian velg, tangki bahan bakar, spion dan sedikit pada jok nya memberikan nilai tambah untuk kesan sangar dari motor Modifikasi Honda Cb150R streetfighter yang berasal dari pabrikan yang berlogo sayap mengepak yakni Honda ini. Motor yang di desain dengan konsep StreetFire ini memang sudah punya tampang yang gahar dengan menonjolkan rangka teralisnya namun itu rupanya belum memberikan kepuasan kepada sang pemilik yang satu ini yang menjadi inspirasi untuk karya modifikasinya.
Modifikasi Honda CB150R StreetFire
Modifikasi Honda CB150R StreetFire 2015

Dan untuk mendapatkan hasil maksimal dari Modifikasi Honda CB150Rini beliau merubah dan mengganti beberapa part untuk mendukung konsep Fighter yang di pilih. Untuk waktu pengerjaan sendiri sekitar 1,5 bulan dengan biaya yang cukup fantastis yakni mencapai 20 jutaan yang di kerjakan di bengkel modifikasi yang beralamat di Depok ini. dan beberapa perubahan pun di lakukan untuk hasil yang seperti saat ini. dan berikut rinciannya.

Tahap pertama adalah pada bagian tangki bahan bakar menggunakan kondom tangki custom dengan penambahan sedikit sirip pada sektor bagian kanan dan kiri dan di padukan dengan tutup tangki milik Kawasaki Ninja 250 Fi.

Selanjutnya pada bagian kaki kaki dari Modifikasi Cb150R ini menggunakan part yang bongsor ini menggunakan suspense depan milik Yamaha Byson original. Dan pada roda depan menggunakan velg dari limbah Suzuki GSX400 ukuran 3,5 Inci dengan palang tiga dan di balut dengan ban Battlax BT 92 ukuran 120 – 60. Dan selanjutnya pada roda belakang menggunakan velg yang sama dengan tiga palang yang di berikan warna merah berukuran 4,5 Inci dan di balut dengan ban Battlax BT 92 berukuran 160 – 60. Dan untuk mengapit roda belakang agar kokoh menggunakan swing arm limbah milik SuzukiGSX400. Selanjutnya pada part pembuang gas ini menggunakan knalpot RX-8.

Untuk kenyamanan berkendara untuk footstep menggunakan part original milik Kawasaki Ninja 150 RR. Dan beberapa perubahan lainnya adalah seperti piringan cakram, spion, spakbor depan dan speakbor belakang namun selainnya masih standart parikan.

Gimana berminat meng-upgrade tampilan tunggangan anda dengan model Fighter seperti ini?. terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi pembaca. Dan saya mengharapkan anda untuk meninggalkan jejak komentar yang mendukung untuk kemajuan blog ini. terima kasih.


SALAM MODIFIKASI!