Modifikasi Vixion Streetfighter Tampil Beda dan Gahar

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Vixion lansiran tahun 2008kali ini lahir dari inspirasi sang Yamahabulldog yang punya karakteristik body besar didepan kecil dan dibelakang atau buritan kecil. Motor milik Diek Dek ini dimodifikasi dengan konsep streetfighter ala Yamaha Bulldog. Dengan dilapisan warna yang didominasi warna merah membuat kesan berani dan beda tampak tertuang dari dalam motor modifikasi ini. Untuk mendapatkan hasil maksimal seperti yang tampak saat ini beliau menyerahkan pengerjaan kepada bengkel modifikasi “Created Dedign”. Dan untuk hasil yang berbeda sesuai dengan yang diharapkan sang modifikator mengganti beberapa part disektor tertentu untuk menyesuaikan dengan konsep. Dan waktu pengerjaan sendiri kurang lebih 3 bulanan. 
Modifikasi Vixion Streetfighter Tampil Beda
Modifikasi Vixion Streetfighter Tampil Beda dan Gahar

Modifikasi Vixion Streetfighter
Modifikasi Vixion Streetfighter Tampil Beda
Modifikasi Vixion Streetfighter Lampu Depan

Modifikasi Vixion StreetFighter Gahar Headlamp


Berikut Perubahan Part Pada Modifikasi Vixion Fighter Ala Bulldog :

1.Modifikasi Vixion Gahar Body
Untuk bagian body mulai dari airscoop, sayap dan kondom tangki menggunakan custom fiber. Kemudian untuk bagian body belakang atau buritan menggunakan plat berukuran 2mm, stang baplang X-K bike design, spion model bar end mirror rizoma, speedometer fuel termignoni, headlamp custom mission led, foglamp H3 55 watt lensa 2,5” plus ring angel eyes.
Modifikasi Vixion Streetfighter Tampil Gahar
Modifikasi Vixion StreetFighter Gahar Depan

Modifikasi Vixion Streetfighter Merah

Modifikasi Vixion StreetFighter Gahar Tangki

2. Modifikasi Vixion Streetfighter Kaki-Kaki
Untuk mendapatkan kaki kaki yang gahar dan kokoh juga mendukung sesuai dengan konsep yang dipilih sang modifikator menyematkan beberapa part seperti Spakbor depan Kawasaki Ninja 250Fi, Disk depan variasi GBS, RDB Nissin dan underbone combiz LE. Kemudian untuk part pembuang gas menggunakan knalpot custom.
Modifikasi Vixion fighter Tampil Beda dan Gahar

Modifikasi Vixion StreetFighter Gahar Mesin

Modifikasi Vixion Streetfighter Tampil Beda Merah

Modifikasi Vixion StreetFighter Gahar Buritan

3. Modifikasi Vixion Keren Roda
Untuk roda menggunakan velg V-Rossi untuk depan dan belakang. Dan pada roda belakang menggunakan velg ukuran 4,5 inci yang dibalut dengan ban fullset Michelin pilot power 2 CT front berukuran 180/55-17. Dan untuk roda depan menggunakan velg ukuran 3 inci yang dibalut dengan ban yang sama berukuran 120/60-17.
Yamaha Vixion Streetfighter Tampil Beda Modifikasi

Modifikasi Vixion StreetFighter Gahar Arm

Modifikasi Vixion Streetfighter Keren

Modifikasi Vixion StreetFighter Gahar Cakram

4. Swing Arm Vixion Modifikasi Fighter
Untuk mengapit rida belakang dan untuk mendapatkan kenyamanan saat berkendara diatasnya sang modifikator menyematkan arm custom yang dipadukan dengan gear belakang rajawali ukuran 44 pnp Yamaha VIxion.

Dengan perubahan part tersebut sang pemilik sudah puas dengan hasil yang berbeda dan tentunya jadi tampil percaya diri saat menungganginya. Dan untuk lebih jelas bisa menghubungi pemilik di email @dieck_w dan di pin BB 2264DF5 untuk bertanya lebih dalam dan tentunya juga bisa bertukar informasi seputar Modifikasi VixionSteetfighter Beda dan keren ini.

Terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini dan semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi untuk motor modifikasi anda. Gimana berminat upgrade tampilan Yamaha Vixionmu dengan model Yamaha Bulldog seperti ini?.. Dan tentunya penulis mengharapkan anda untuk meninggalkan jejak komentar yang baik dan mendukung untuk kenyamanan bersama dan kemajuan blog ini. terima kasih.


SALAM MODIFIKASI!