Modifikasi Honda CB150R Streetfire 2015

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Honda CB150RStreetfire lansiran tahun 2015 atau keluaran pertama ini merupakan sebuah karya yang mengagumkan yang datang dari sang pemilik yang bernama Tri Cahyo Baskara. Beliau memberikan nama “Dalily and Touring Uses” untuk si kuda besi yang berasal dari pabrikan jepang yang berlog sayap mengepak ini. Si kuda besi ini lahir di bengkel asal Mataram dengan dengan waktu pengerjaan yang di butuhkan sekitar 8 bulanan (dari orisinil sampai hasil saat ini). dan untuk modal yang di keluarkan sendiri berkisar 6,21 jutaan rupiah untuk mendapatkan karya seperti saat ini. Beberapa perubahan part pun di lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal seperti yang di inginkan.
Modifikasi Honda Cb150R Streetfire
Modifikasi Honda Cb150R Streetfire
Modifikasi Cb150R Streetfire
Modifikasi Honda CB150R
Modifikasi Honda CB150R Streetfire
Modifikasi Honda CB150R StreetFfire Depan


Perubahan Part Honda CB150R StreetFire :

1. Modifikasi Honda Cb 150R Depan

Pada tahap pertama adalah bagian kepala atau tampilan depan. Pada lampu headlamp menggunakan lampu Projektor 3,5” Aes double AE 25 W ballast yang harganya berkisar 1,3 juta rupiah dan harga ini sudah termasuk harga pasang. Selanjutnya pada bagian depan adalah Visor Tirev dan untuk itu harus membolongi sedikit di bagian speedometer seharga 80 ribu. Dan the next stang Yamaha Byson plus raiser seharga 125 ribu, Hand guard Acerbis Besi senilai 220 ribu dan sein LED diamond X2 set 100 ribu.

2. Modifikasi Roda Honda CB150R

Pada roda depan belakang menggunakan part dengan ukuran yang lebih lebar dari bentuk standart. Ban belakang menggunakan Corsa S123 ukuran 120 / 70. Sedangkan pada roda depan menggunakan Aspira Maxia berukuran 90 / 70.

3. Modifikasi Body Honda CB150 streetFire

Pada bagian rangka teralis mendapat sedikit sentuhan yang husus yakni penggunaan warna merah yang mencolok yakni Teralis Skotlet Oracal Merah seharga 120 ribu rupiah. Dan pada jok menggunakan model single seater custom seharga 75 ribu. Dan penambahan aksesoris pada rangka seperti lampu Cree 15 watt dua buah seharga 400 ribu rupiah yang menambah kesan mewah.

4. Knalpot CB150 Modifikasi

Pada sektor pembuangan gas ini menggunakan knalpot racing PDK CB150 Full Sistem seharga 1,1 juta rupiah untuk raungan yang lebih gahar lagi.

Dan beberapa perubahan yang di lakukan untuk si Honda Cb150R modifikasi ini adalah seperti koil ultraspeed racing merah seharga 400 ribuan, Bracket top box plus side box custom seharga 750 ribu rupiah dan top box SHAD 45 seharga 1,3 jutaan. Dan yang terahir adalah sentuhan ahir pada pewarnaan yakni menggunakan perpaduan warna hitam dengan merah yakni warna merah hanya ada pada sektor rangka teralis. Dan pemilik CB150R modification ini sudah bergabung dalam club motor touring Lombok yang bernama Lombok CB150R Riders.

Gimana pendapat anda?. Jangan lupa meninggalkan jejak komentar yang mendukung untuk kemajuan blog ini. terima kasih atas kunjungan anda.

SALAM MODIFIKASI!