Modifikasi Honda CB150R Streetfighter

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Honda CB150RStreetfire memang sebuah hal yang gampang gampang sulit. Mudahnya adalah karena si kuda besi asal pabrikan berlogo sayap mengepak Jepang ini sudah punya tampilan sport bernuansa Streetfire seperti pada ahiran namanya. Dan faktor kesulitannya adalah dari segi kreativitas dan pemilihan part part yang sesuai dengan konsep yang di rencanakan. Kali ini motor Honda keluaran bulan Mei tahun 2015 ini di modif oleh sang pemilik bernama Ahmadsyah Nasution di kawasan Pekan Baru. Namun pada bengkel sendiri tidak menetap alias di kerjakan secara bertahap. Motor ini mengikuti konsep Naked bike street fighter.
Modifikasi Honda CB150R
Modifikasi Honda Cb150R Streetfire 2015

Dan untuk mendapatkan motor Honda CB150R modifikasi kali ini beliau mengganti dan menambahkan beberapa part di bagian tertentu untuk menambah kesan sporty fighter. Yakni seperti pada bagian kaki kaki, depan, belakang dan body tidak lepas dari tangan dingin sang modifikator. Dan untuk lebih jelasnya berikut,
Modifikasi Honda CB150R fighter
Modifikasi Honda CB150R Streetfire


Detail modifikasi pada Cb150R Street fire ini :

1. Modifikasi Honda Cb150R Bagian Depan
Untuk kesan sangar dari depan beliau melakukan beberapa perubahan untuk kesan sport naked bike. Beberapa perubahan dari sisi depan adalah spion seharga 50 ribu, lampu projie seharga 1 juta dan sudah termasuk biaya pasang, cover head lamp custom 400 ribuan, cover radiator custom dan handgrip merk KTC plus jalu seharga 120 ribu rupiah.
Modifikasi CB150R Streetfighter
Modifikasi Honda CB150R Streetfire Depan

2. Modifikasi CB150R Street Fire 2015 Kaki Kaki
Pada sektor kaki memang kurang afdol jika tidak di barengi dengan part yang lebih kokoh seperti roda depan menggunakan velg merk Axio ukuran 2,5 Inci dan di balut dengan ban Swallow ukuran 110 / 80. Sedangkan untuk roda belakang menggunakan velg dari merk yang sama ukuran 3,5 Inci dan di balut dengan ban swallow berukuran 130 / 70 seharga 700 ribuan. Dan pada spakbor kolong custom seharga 350 ribu dan cover engine custom seharga 280 ribuan.
Modifikasi Honda CB150R Streetfighter 2015
Modifikasi Honda CB150R Roda Depan

3. Honda Cb150R modifikasi bagian belakang
Pada sektor buritan menggunakan lampu stoplamp variasi seharga 225 ribu rupiah, selanjutnya di ikuti dari sektor jok yang dig anti kulit joknya dan lapis seharga 80 ribu, kondom tangki custom seharga 830 ribuan dan sudah termasuk ongkos kirim dan selanjutnya untuk menghiasi tampilan body menggunakan sticker yang seharga 240 ribu rupiah.

Gimana berminat untuk modifikasi motor Honda CB150R Street fire anda dengan model seperti ini?.  semoga bisa bermanfaat bagi pembaca dan semoga bisa menjadi inspirasi modifikasi anda. Dan terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini dan saya sebagai penulis mengharapkan agar supaya anda berpartisipasi dalam meninggalkan jejak komentar yang mendukung dan positif untuk kemajuan blog dan kenyamanan bersama.

SALAM MODIFIKASI!