Honda Tiger Modifikasi Street Fighter


SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Honda Tiger kali ini benar-benar keren dengan model Street Racing yang hampir mengubah bagian body seluruhnya kecuali mesin sehingga sulit untuk mengenali motor standarnya. Sang modifikator sekaligus pemilik ini mengubah tampilan tunggangan kesayangannya ini dengan penuh kreatifitas. Untuk menghasilkan karya modifikasi ini, beliau rela merogoh kocek sebesar 11 sampai dengan 12 jutaan untuk modal keseluruhan kecuali modal bengkel. Karena tempat dan pekerjanya adalah dia sendiri. Pemilik yang punya nama Poe VM di akun facebook nya ini mengubah tampilan motornya secara drastis sehingga gak heran kalau Poe sering menjadi lirikan orang ketika meluncur ke jalanan dengan tunggangan yang serba beda dan gahar ini.
Honda Tiger Modifikasi StreetFighter
Honda Tiger Modifikasi Streetfighter


Tiger Modifikasi Street Fighter
Depan Honda Tiger Modifikasi Streetfighter

Belakang Honda Tiger Modifikasi Street Fighter

Belakang Honda Tiger Modifikasi Streetfighter


Dan untuk orang yang ingin merombak motor bisa langsung datang atau menghubungi untuk jelasnya ke bengkel VM Custom. Dan untuk perubahan maksimal pada Tiger Modif Streetfighter ini, beliau mengganti atau menambah beberapa part pada motornya.

Berikut Beberapa Perubahan Part Pada Tiger Modifikasi Street Fighter:

1.Modifikasi Tiger Body Custom
Untuk mengawali modifikasi pada motor pabrikan Honda ini memang sedikit rumit dan butuh kreativitas dan kesabaran. Karena untuk mendapatkan kesan rangka yang sesuai dengan konsep sang modifikator ini harus memotong dan merakit ulang rangka dengan fiber custom aliran streetfighter. Selanjutnya pada bagian tangki juga harus dig anti dengan model yang seram alias berubah drastis.

2. Bagian Depan Tiger Street Fighter
Pada bagian depan mendapat beberapa perubahan total seperti shock dig anti dengan part yang sesuai dengan model fighter yang kokoh dan mengapit velg lebar dengan ukuran 4,5 inci dan di balut dengan ban Battlax ukuran 160 / 60. Sehingga tampak aura menyeramkan namun menggoda dari daerah depan.

3. Bagian Belakang Honda Tiger Modifikasi
Pada daerah belakang mendapat sentuhan yang sangat gahar dengan pemasangan Swing arm han made alias mirip Ducati Panigale 1199, wahh keren. Kemudian untuk roda belakang menggunakan Velg ukuran 7 inci dan di balut dengan karet merk Diablo berukuran 240 / 45, wow mobil apa motor ni?? :0. Kemudian pada suspense belakang menggunakan model mono shock (standartnya kan doble shock). Dan terahir pada samping sengaja tidak di tutup dengan tujuan menunjukkan kesan gahar dan agar mesin nampak lebih besar.

4. Tampilan Depan Tiger Modifikasi
Pada bagian terahir yakni depan alias lampu depan menggunakan batok custom yang berbentuk wajah menyeramkan yang sangat menyatu dengan konsep yang di pilih. Dan untuk menambah kesan menarik, penambahan sticker cutting juga di berikan pada bagian kepala.

Sekian dulu ertikel kali ini tentang Modifikasi Honda Tiger KonsepStreet Fighter. Dan semoga dapat bermanfaat atau menjadi inspirasi untuk motor modifikasi bro / sis. Dan jangan lupa tinggalkan jejak komentar yang baik demi kenyamanan bersama dan kemajuan blog ini. terima kasih atas kunjungan anda.

SALAM MODIFIKASI!