Suzuki Rilis New Satria F150 Terbaru

SALAM MODIFIKASI!

Suzuki merupakan produsen sepeda motor asal Jepang dan dua pesaing lainnya seperti Yamaha dan Honda, Kini Suzuki liris Satria F150 terbaru. Satria sebelumnya sudah di rilis di Pekan Raya Jakarta (PJR) beberapa waktu lalu, kabarnya Suzuki Indomobil Saler (SIS) akankembali memperkenalkan motor bebek sport 150 terbaru mereka di Bali padaNovember 2015 nanti. Namun sayangnya belum ada kabar mengenai keastian penampilan dan perubahan yang terjadi. Dan pelaunchingannya akan bersamaan dengan  perayaan 1 juta unit Satria F150. Produk bebek 150 CC dari Suzuki mulai dari model pertamanya memang sudah mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, yang terlihat dari hasil penjualan produk ini yang sudah mendekati 1 juta unit.
New Suzuki Satria F150 Terbaru

Seperti pada peluncuran New Suzuki Satria F150 beberpa waktu lalu, memang nyaris sama dengan yang sebelumnya. Hanya saja ada beberapa perubahan yang kecil-kecilan seperti lampu depan yang lebih kecil dan ramping, striping yang dinamis dan bernuansa racing. Namun pada mesin, belum mengalami perubahan yakni masih menggunakan mesin 150 CC, 4 tak, DOHC 4 valve, 6 speed, Suzuki Advance cooling sistem dan masih menggunakan pembakaran jenis karburator tidak seperti kabar yang beredar selama ini bahwa Suzuki akan launching Satria Injeksi, namun mungkin saja motor yang akan di perkenalkan beberapa waktu lagi di Bali, adalah Satria Injeksi.
Kepala New Suzuki Satria F150 Terbaru

Memang produk Suzuki dengan nama Satria sudah melegenda di tanah air sekitar puluhan tahun lalu yakni dengan pertama kali meluncurkan Satria 120 S pada tahun 1997 namun pada waktu itu masih menggunakan desain layaknya motor bebek pada umumnya. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan perkembangan teknologi, Suzuki merombak Satria menjadi motor bebek sport bermesin 150 CC dan di dukung dengan beberpa teknologi mutahir. Pada satria 120 S sebelumnya masih menggunakan mesin 120 CC dan 2 tak dan sekarang menjadi 150 CC dengan 4 tak, dan blok silindernya terbuat dari aluminium dan di berikan teknologi SCEM (Suzuki Composite Eloctrochemical Material) yang juga sering di pakai pada motor sport ber CC besar pada umumnya. Apakah Suzuki Satria F150 Terbaru ini akan berubah lagi?.
New Suzuki Satria F150

Memang kesuksesan Suzuki Satria F 150 sebelumnya tidak luput dari berbagai keunggulannya. Yakni mesin yang berwarna kuning kecoklatan seperti mesin Shogun 125 dan juga desain body sport namun masih menonjolkan kesan bebek, suspense belakang mono shock dan double disk. Namun harga yang di tawarkan oleh pihak SIS pada produknya ini cukup bersaing yakni dengan kisaran harga 19 jutaan untuk On The Road Jakarta. Mungkin saja pada peluncurannya New Satria F150 Terbaru pada November mendatang, sudak di perkuat dengan teknologi pembakaran Injeksi yang sampai saat ini berkembang pesat di tanah air dengan beberapa keunggulannya seperti ramah lingkungan dan irit bahan bakar.


Dan bahkan Yamaha akan merubah semua produknya menjadi Injeksi pada tahun 2015 nanti, dan juga tidak ketinggalan pesaingnya juga melalui jalan yang sama. New Suzuki Satria F150Terbaru ini layak di nantikan. Apalagi produk ini nantinya akan bersaing dengan beberapa produk lainnya yang berkapasitas 150 CC seperti Yamaha dan Honda yang saat ini dalam tahap persiapan untuk new produk mereka. Bagaimana dengan anda?, saya tunggu komentar anda..

SALAM MODIFIKASI!
Detil Suzuki New FU 150