Ducati SuperBike 848 EVO The Best

SALAM MODIFIKASI,,,,,

   Ducati Superbike 848 EVO merupakan produk dari motor kelas dunia asala eropa yang jumlahnya di Indonesia hanya puluhan saja. Motor asala Roma Italia ini memang sangat terlihat has race nya, walau baru pandangan pertama pada produk ini, sudah langsung terpikat bro/sis. Motor yang punya mesin L-Twin Cilinder, 2 katup per silinder Desmodromic berpendingin udara, dengan mesin 849,4 CC. Power dari motor ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 140 hp @ 10,500 rpm, dengan torsi sebesar 98 Nm @ 9750 yang sudah di bekali dengan Marelli Electronic Fuel Injecton, yang membuatnya bisa menjadi salah satu primadona pecinta motor balap. Dan harga yang di banderol pada motor ini mencapai 320 juta rupiah untuk OTR Jakarta.
Ducati SuperBike 848 EVO 2011

   Posisi riding pada motor ini memang memaksa kita untuk nunduk, maklum motor sport, kelas dunia ya wajar-wajar aja. Tapi pada pamerannya di kawasan mall Jakarta beberapa waktu lalu, pihak Ducati hanya menyiapkan 1 unit motor saja yakni cuma Superbike 848 EVOini saja, dan di ikuti oleh dua orang sales cowoknya. Dan knalpot yang di pakai motor ini adalah knalpot Double muffler sehingga menambahkan kesan sport yang terpancar dari produk ducati ini. Dan sekarang sudah muncul generasi terbaru Superbike Ducati EVO Corse SE yang di pasarkan dengan harga 370 juta rupiah untuk On The Road Jakarta.

    Dan seorang musisi eropa nekad membeli motor ini walau belum mempunyai SIM. Dan karena kecintaannya pada motor ini, seorang penyanyi terkenal pun membeli motor ini yakni Justin Bieber, super star remaja ini merelakan uangnya sebesar 20.000 dollar AS atau setara dengan 180 juta rupiah untuk dapat membawa pulang Ducati Superbike EVO warna putih arktik sutra. Sebenarnya penyanyi yang terbialng masih remaja ini belum memiliki SIM (surat izin mengemudi) untuk mengemudikan motor yang punya bobot 168 Kg tersebut, namun ia tergoda dengan rekomendasi teman usernya.

   Dengan demikian ini adalah motor sport koleksi pertamanya, namun kalau mobil dia sudah mengkoleksi range rover seharga 1,4 milyar rupiah, cadilac cupe hitam doff yang sudah d modifikasi dengan motif batman, ferarri, dan karma. Motor sport ini memang sangat menarik bagi siapa saja yang melihatnya, apalagi Ducati sudah teruji di eropa lulus euro 3. Ducati Superbike 848 ini memang tidak salah jika menjadi incaran para pecinta motor bergenre Superbike ini di karenakan mempunyai nilai pikat tinggi bagi setiap orang yang melihatnya. Dan saya hanya bisa pasrah aja karena belum cukup duit, hehehe. Kalau anda gimana.

   Sekian dulu pembahasan kali ini mengenai Ducati 848 EVO, dan semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini. Dan saya mengharapkan anda meninggalkan jejak komentar yang mendukung untuk kemajuan blog ini.

SALAM MODIFIKASI….