Aprilia Tuono V4 R 2015 Terbaru Versi ABS

SALAM MODIFIKASI,,,

   Aprilia kembali memperkanalkan Tuono V4 R 2015 terbaru mereka yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur dan kecanggihan terkini. Motor sport bergenre Sport Naked-Bike  ini sudah dilengkapi dengan fitur APPRC, ABS (Anti Lock Brakes System) versi bosch 9MP, menambahkan besar tangki bahan bakarnya, dan juga akan meningkatkan powernya. Dimana piranti ABS ini memiliki kegunaan untuk pengereman dengan tiga mode yakni track, sport, dan rain yang dapat anda aplikasikan, dan langsung berintegrasi pada maping bahan bakar pada mesin secara optimal, dan canggihnya lagi, teknologi ABS ini bisa di non aktifkan. Dan pada segi CC, motor ini masih sama dengan Aprilia sebelumnya yakni menggunakan mesin bertorsi 999,6 Cc.

 Aprilia Tuono V4 R 2015

Aprilia Tuono V4 R Terbaru

  Pengaturan software ini sudah diperbarui dengan tujuan mengurangi sliding saat menghadapi tikungan. Perubahan yang dialami juga pada tangki bahan bakarnya yang sudah memiliki dimensi yang lebih besar yangmampu menampung bahan bakar sampai 18,5 liter, dan kalau pilihan warna, Aprilia menyiapkan 2 pilihan warna yakni putih dan hitam yang cocok dengan selera pria. Kalau dibuat warna pink, kan kurang mendukung kan dengan penampilan gagah motor ini, hehe.   

   Kalau segi harga, motor ini akan menembus angka US$ 14,999, atau setara dengan 150,6 juta rupiah, yang sedikit lebih mahal dari versi 2015 yang mana seharga US$ 13,999 atau setara dengan 140,6 juta rupiah. Suatu kewajaran memang, dengan harga yang sampai menembus angka ratusan juta, karena dilihat dari kecanggihan dan juga body yang dimiliki Tuono V4 R 2015, motor ini adalah motor pabrikan asal Roma Italia, dan nilai tukar dollar ke rupiah yang belum stabil, dan jangan lupa bro, motor sebelumnya yakni Tuono 2015 adalah saingan dari motor kelas dunia ternama, yakni Ducati Steet Fighter.

    Dijamin deh, kalu bro punya motor Aprilia Tuono terbaru ini, anda akan lebih percaya diri kemana aja. Coba anda lihat body yang tampan dan gagah dari motor ini, yang punya torsi mesin yang Sembilan ratusan Cc, jauh banget dengan motor yang pamer sekarangdi Indonesia ini yakni ninja, yang ber Cc 250. Dengan mesin 999,6 Cc, dapat menghasilkan tenaga mencapai 2.7 DK, dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 167,6 dk pada putaran 11.500 rpm, dan torsi 111,4 Nm di 9.500 rpm.

   Semoga pembahasan kali ini seputar Aprilia Tuono V4R Terbaru 2015, dapat menambah wawasan anda. Dan saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini, saya mengharpkan anda meninggalkan jejak komentar yang mendukung untuk kemajuan blog ini. Terima kasih.


SALAM MODIFIKASI….