KTM Super Duke 1290 R Terbaru

SALAM MODIFIKASI,,,,

   All New KTM Super Duke 1290 R sudah mulai terungkap sedikit lebih jelas mengenai ulasannya. Produk terbaru dari pabrikan asal Austria ini akan mulai di perkenalkan di EICMA 2015, di Milan bulan depan. Foto motor sangar ini memang sudah beredar di situs Milan beberapa waktu lalu dengan fostur besar yang di balut dengan rangka frame teralis berwana orange putih yang membalut motor tersebut mulai dari tangki BBM sampi menuju buritannya, yang sedikit menggambarkan motif dari bendera amerika serikat lengkap dengan bintang-bintang yang ada pada bagian atas tangki bahan bakar. Motor super yang mempunyai mesin V-Twin berkapasitas 1.301 CC ini mampu menghsilkan power sebesar 180 horse power pada 8.870 RPM dengan torsi maksimal sebesar 106 lb-ft. Bisa dibayangkan ganasnya motor ini?

 New KTM Super Duke 1290 R Biru

Moge KTM Super Duke R 1290 Orange

   Untuk dapat stabil dengan kekuatan New KTM Super Duke R ini, mereka mempercayakan system pengereman 1 set brembo dengan system ABS dari bosch yang mampu mengimbangi tenaga motor super ini. Dengan demikian, motor ini mampu berlari dari 0 sampai 200 Km/jam dengan waktu yang di butuhkan sebanyak 7,2 detik, menakjubkan. Motor naked bike ini yang di berikan julukan the beast atau si buas ini merupakan motor hasil dari pengembangan dari teknologi dan basis mesin LC8 1195 Cc V-Twin yakni motor RC8R.

   Dan dengan demikian motor New Super Duke Rini adalah hasil dari penggabungan antara jenis sport touring (adventure) dengan motor bergaya sport, yakni RC8R dan LC8 yang menghasilkan motor yang dapat di sesuaikan dengan keadaan medan yang di tempuhnya. Warna motor ini masih menggunakan warna orange sebagai warna khas dari motor KTM. Tapi sampai saat ini belum ada kepastian mengenai harga yang akan di berikan untuk motor ini, namun menurut desain grafisnya yang menceritakan tentang bendera AS yang lengkap dengan bintangnya, kemungkinan pihak KTM memfokuskan pangsa pasarnya pada Negara amerika. Dan motor super  duke ini di launching dengan dua pilihan warna yakni warna orange, dan juga biru.

   Namun motor ini tidak akan di pasarkan di Indonesia, dan jika di ambil perbandingan mengenai tenaga motor ini, super duke ini lebih ganas jika di bandingkan dengan Aprilia Tuono V4R dan BMW K300R, yang hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 165 hp dan torsi 111,5 Nm pada Tuono, dan 173 hp dan torsi sebesar 140 Nm.

    Sekian dulu pembahasan kali ini mengenai motor KTM Super Duke 1290 R, dan semoga dapat menambah wawasan anda dan menambah informasi dan pengetahuan anda. Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini, dan saya mengharapkan anda untuk meninggalkan jejak komentar yang mendukung demi kemajuan blog ini, dan juga kritik dan saran yang mendukung dari anda. Terima kasih.

SALAM MODIFIKASI…

2015 New KTM Super Duke 1290 R Patriot Edition
.