Kawasaki KLX110 lahir Dengan Standar Motor Bebek

SALAM MODIFIKASI!

Kawasaki Trail KLX 110 2015adalah motor pabrikan Jepang yang kabarnya akan meluncur awal 2015 mendatang di tanah air. Motor off road ini sedikit berbeda dari Kawasaki KLX 150 sebelumnya dengan memunculkan mini trail ber standar motor bebek di tanah air. Beberapa perbedaan yang menonjol dari motor yang di juluki si penggaruk tanah ini seperti tidak menggunakan tuas kopling seperti motor off road pada umunya sehingga cocok di gunakan bagi anak-anak usia 8 tahun ke atas dan juga orang dewasa yang menyukai dunia Off-road, atau pemula atau yang baru belajar off-road.
Kawasaki KLX110 2015

Mesin Kawasaki KLX110 2015

Mini Dirt bike Trail KLX110 2015 ini akan ikut merayakan pasar motor Indonesia nantinya dengan beberapa motor sport Kawasakiseperti Ninja 250 dan 300 CC dan juga beberapa pabrikan Jepang seperti Yamahayang akan meluncurkan 4 moge sekaligus yakni YZF-R1, R6, T-Max dan V-Max dan juga Honda yang kabarnya akan meluncurkan duo CBR yakni CBR250R dan CBR300R, dan juga beberapa pabrikan lainnya asal Tanah air. Sepertinya ini sebuah pertarungan yang hebat dari ke tiga pabrikan raksasa Jepang dan layak untuk di tunggu.

Kenapa ini saya bilang Kawasaki KLX110 terbaru ini cocok untuk pemula trailseperti di atas?, karena motor ini memakai body yang lebih kecil dengan rangka yang ringan, dan di hadirkannya tombol engine stop serta throttle limiter baut putar, dan putaran mesin bisa di sesuaikan untuk pemula atau anak-anak. Dan beberapa kesamaan mesin dengan motor bebek pada umunya dengan kapasitas mesin 111 CC 4 tak, 4 percepatan dan tidak menggunakan kopling. Hanya saja bentuk laki masih melekat dalam penampilannya dengan suspense depan yang lebih panjang, body yang ramping dan slim dan ban yang husus untuk adventure.

Dirt bike mini trail dari Kawasaki ini memang berbeda dengan beberpa motor kelasnya yang masih menggunakan kopling seperti CRF125 dari Honda. Dan motor KLX 110 Terbaru ini masih menggunakan rem tromol baik depan maupun belakang, dan menurut kabar yang saya dapat, pada peluncurannya awal 2015 nanti motor trail mini ini akan di jual dengan harga US$ 2.199 atau setara dengan 22 juta rupiah, wah cukup mahal juga ya. Motor yang tergolong mini dengan standard motor bebek di Indonesia, cocok bagi anda yang ingin mengajari anak anda untuk mengenal dunia triai atau motocross. Dan jika anda menginginkan tunggangan atau sekedar hoby yang berkualitas dan produsen terpercaya dengan harga yang cukup mahal juga. Apalagi kalau motor ini bisa di pake sama anak, cocok deh.

Sekian dulu pembahasan kali ini mengenai Kawasaki KLX110 2015 terbaru, dan semoga bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan anda. Saya mengharapkan anda untuk meninggalkan jejak komentar yang membangun demi kamajuan blog ini. Dan terima kasih atas kunjungan anda.

SALAM MODIFIKASI!
Kawasaki KLX 110 Dirtbike