Yamaha Siapkan 4 Moge Menyambut Tahun 2015

SALAM MODIFIKASI!

YIMM akan luncurkan 4 motor gede (moge) terbaru mereka bulan November nanti. Ini memang sudah menjadi rencana besar pt Yamaha untuk memanufacturing ke empat moge mereka di Tanah air. Empat nama tersebut adalah YZF-R1, R6, V-Max dan terahir adalah T-Max. Melalui Eko Prabowo selaku manager YIMM mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan 4 moge terbaru mereka secara serentak pada November 2015 ini. Memang akhir-akhir ini, beberapa produsen sepeda motor sudah dalam tahap peluncuran dan mempersiapkan petarung hebat mereka yang seperti Honda yang juga meluncurkan motor sport mereka dua sekaligus yakni HondaCBR250R dan juga CBR300R yang akan di launching pada awal januari 2015 nanti. Yang mana kedua daftar nama motor Honda di atas sudah di persenjatai teknologi mutahir terkini.

Ini memang sudah tradisi bagi produsen motor untuk memberikan yang terbaik dengan prodak terbaru mereka untuk mengahiri dan mengawali tahun baru. Sepertinya ini akan menjadi sesuatu yang layak di nantikan sebagai pecinta motor sport. Di tambah lagi dengan fakta bahwa satu pabrikan asal Jepang yakni Kawasakiakan ikut meramaikan pasar dengan dua motor terbaru mereka yakni Kawasaki Ninja 250 dan 300 CC yang sama dengan motor terbaru Honda. Namun belum ada keterangan pasti dari pihak Yamaha mengenai harga dan spesifikasi lengkap motor ini, dan sepertinya tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya baik dari harga maupun desainnya.

Tapi menurut kabar yang saya dapatkan, katanya motor Yamaha YZF-R1 ini akan menggendong mesin berkapasitas 1000 CC dan di perkirakan harganya mencapai 275 juta rupiah dan tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Putih, hitam dan warna identitas GP Yamaha yakni Biru. Tapi lebih detail lagi, mending bahas 1 / 1 aja.

1. Yamaha YZF-R1 
Moge dari Yamaha ini adalah salah satu motor termahal yakni dengan kisaran harga 275 juta rupiah dan di lengkapi dengan mesin 1000 CC, liquid cooled, 4 T DOHC 16 katup yang terbuat dari bahan titanium intake valves, system pembakaran Fuel Injection dengan 6 percepatan W/multiplate slipper slutch.
2. Yamaha YZF-R6
Moge sport kedua yang akan di hadirkan Yamaha adalah YZF-R6dengan body yang sering menjadi ide orang untuk modifikasi motor nya. Motor ini hamper sama dengan spesifikasi R1. Namun menggendong mesin berkapasitas 500 CC liquid cooled inline 4 silinde DOHC, 16 titanium valves, pembakaran Injeksi with YCC-T dan YCC-I, 6 percepatan W/Mulitiplate Slipper Slutch dan harga berkisar 107 juta rupiah pada pasaran eropa dan akan di sesuaikan jika di pasarkan di tanah air.

3. Yamaha T-Max
Motor Yamaha T-Max merupakan motor matic sport dengan fostur gede dan gagah. Motor ini menggendong mesin dengan kapasitas 530 CC, 4 stroke, liquid cooled, 4 valve, DOHC, dengan system pembakaran Mikuni 34 mm throttle body FI. Dan harga matic premium ini di pasaran eropa sekitar 83 jutaan.
Yamaha T-Max Terbaru

4. Yamaha V-Max terbaru
Motor V-Max merupakan motor gede (moge) sport dengan desain cruiser dengan body besar dan gagah yang di padu dengan mesin super sport yang membuatnya sangat di minati banyak di dunia. Mempunyai dapur pacu berkapasitas 1679 CC liquid cooled, DOHC, 4 valve, 4 silinder, mempunyai 5 percepatan dan di bandrol dengan harga berkisar 193 jutaan di Eropa dan motor ini paling cocok jika di padu dengan orang yang gagah, namun tidak salah juga buat yang tidak gagah. Dan motor ini adalah motor touring, kalau se kota Medan sih, gak sangsi bawa ini motor. Gimana???
Yamaha V-Max 2015
Saya tunggu komentar anda.

SALAM MODIFIKASI!
Yamaha R1 & Suzuki Chasing RSV4