Yamaha YZF-R25 2015 Muncul Dalam Versi Produksi


SALAM MODIFIKASI!

Yamaha YZF-R25 2015 merupakan sebuah karya motor sport asal Jepang yang sudah di perkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) beberapa waktu lalu tepatnya pada 20 November 2015 yang lalu yang menghadirkan versi konep-nya. Memang kehadiran motor ini sudah lama di tunggu oleh banyak penggemar motor Sport nasional maupun luar. Makanya wajar saja ketika pada tahap perkenalannya saja produk yang satu ini sangat banyak meyita perhatian dari pengunjung. Menurut banyak dugaan bahwa motor ini di persiapkan untuk menggempur dua produk asal Jepang yang mana hasil dari produsen Kawasaki dengan Ninja 250 dan Honda CBR250R di mana kedua pabrikan itu adalah pesaing beratnya Yamaha.
Yamaha YZF-R25 2015 Versi Produksi

Kenapa motor Yamaha YZF-R25 2015 VersiProduksi ini di bilang persiapan untuk menggempur CBR dan Ninja?. Pertanyaan tersebut terjawab oleh beberapa fakta yang ada pada jiwa si kuda besi ini. Di antaranya adalah kapasitas mesin yang sama yakni 250 CC, 2 klep, menggunakan teknologi fuel injection dan satu lagi fakta yang menguatkan dugaan ini adalah terpasangnya rangka yang bukan deltabox pada sasisnya seperti Yamaha Vixion melainkan sasinya terbuat dari Tubular yang sama persis dengan yang di miliki kedua kompetitornya tersebut.

Seperti fakta yang terjadi selama ini bahwa ketiga pabrikan sepeda motor ini kerap memunculkan beberapa pesaing kuat. Jadi ke-tiga produsen motor ini sudah lengkap dengan produknya masing masing yakni Yamaha YZF-R25, Kawasaki Ninja 250 dan satu lagi adalah HondaCBR250R yang juga sudah di duetkan oleh pihak pabrikan berlogo sayap mengepak ini dengan si abang yakni Honda CBR300R yang mirip dengan CBR1000RR.

Kembali ke permasalahan awal yakni pembahasan tentang Yamaha R25 2015 Versi Produksi. Setelah beredarnya gambar konsep di situs online beberapa waktu lalu setelah resminya perkenalan motor ini kini mulai muncul versi produksinya seperti yang di bahas tadi. Beberapa perbedaan antara keduanya yakni versi balap dengan versi standar adalah. Pada konsep tidak ada di lengkapi dengan lampu depan melainkan menyisakan lubang pada bagian depan layaknya Yamaha YZR M1 yakni motoGP tunggangan Valentino Rossidan Jorge Lorenzo. Dan pada aslinya menggunakan lampu stoplamp pada sambaing lubang tersebut yang berbentuk minimalis. Dan kedua adalah knalpot. Pada artikel sebelumnya yakni Yamaha Perkenalkan YZF-R25 di TMS dan siap masuk produksi. Yakni pembahasan tentang R25 konsep memang menggunakan knalpot merk Akrapovic dan pada produksinya menggunakan knalpot standard pabrikan yang berukuran lebih pendek. Dan ketiga adalah pada versi produksi sudah di lengkapi dengan spion yang runcing dan sporty.

Dan mengenai harganya belum di tentukan pasti oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM). Menurut banyak kabar yang beredar menyebutkan bahwa Yamaha YZF-R250 2015 ini akan mulai mengaspal pada pertengahan 2015 yang akan datang. Dan kepastiannya kita lihat saja bersama-sama.
Sekian dulu dan terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!

Yamaha R25 2015