6 Detail Yamaha Byson Modif Ala FZ R15 2

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi memang sebuah pekerjaan sekaligus hoby, kali ini akan di bahas 6 Detail Yamaha Byson Modif AlaFZ R15 2. Kali ini bahan standar nya adalah Yamaha Byson. Motor yang awalnya sederhana di sulap oleh sang pemilik sekaligus sang modifikator yakni Amir Ruddin dengan waktu pengerjaan kurang lebih 3 bulan. Dan kalau soal modal materi, membutuhkan kocek sebesar kurang lebih 10 juta rupiah, ini bisa saja lebih dari itu. Karena pengerjaan di lakukan di bengkel sendiri dan juga pemilik sendiri jadi biaya bisa sedikit di minimalisir dan pastinya belum termasuk uang bengkel modifikasi. Konsep yang di piliha kali ini adalah FZ R15 2 bergaya motor sport full fairing dan juga sentuhan manis untuk mendapatkan hasil maksimal dan rapih.

Berikut ini 6 Detail Yamaha Byson Modif Ala FZ R15 2:

1. Body
Bagian yang pertama kena sentuhan adalah bagian body dengan konsep yang sudah di pilih. Bagian body kali ini menggunakan R15 mulai dari lampu depan, fairing dan sampai buritan dan sedikit di custom agar lebih menarik ala R15 2. Agar bisa melekat sempurna dengan rangka di butuhkan part yang pas untuk me maksimalkan hasil yang di inginkan.
Tampilan Yamaha Byson Modif Ala FZ R15 2 

2. Stang
Bagian selanjutnya adalah bagian setang dengan model jepit sport untuk menyesuaikan dengan konsep yang di pilih. Bagian ini juga harus di modifikasi dengan part yang original dan untuk mendapatkan kenyamanan berkendara, dan juga dengan desain yang kreativ tentunya. 
Stang Yamaha Byson Modif Ala FZ R15 2 

3. Knalpot
Bagian selanjutnya yakni bagian pembuangan gas ini  di pilih model racing dengan modified custom by anggit tipe samping sehingga bagian kanan motor pasti gahar dan aura sport udah terasa.
Knalpot Byson Modif Ala FZ R15

4. Ban depan
Ban memang sangat berpengaruh pada setiap modifikasi, artinya pemilihan ban yang sesuai dengan konsep (pada kali ini moge sport) harus memilih ban dengan ukuran dan juga jenis yang pasn untuk kenyamanan saat manufer di jalan raya. Pada motor sport pada umumnya, YamahaByson Modif Ala FZ R15 ini menggunakan ban depan dengan velg V-Rossi 3 inch dan di balut dengan karet IRC 120 agar terlihat gahar.
Roda Depan Byson Modifikasi Ala FZ R15 2

5. Ban belakang
Bagian ini juga sama dengan sebelumnya dan juga fungsi yang sama, namun kalau ukuran depan tadi udah besar (120), pastinya untuk roda belakang juga harus lebih besar untuk keseimbangan motor. Pada roda belakang menggunakan velg V-Rossi 4,5 inchi dan di balut dengan ban yang lebih besar tentunya. Merk ban belakang menggunakan Mitzeller ukuran .
Tampilan Roda Belakang Byson Modif Ala FZ R15 2

6. stiker
Bagian terahir ini tinggal membutuhkan kreasi dan ke kreatifan sang modifikator dan sesuai dengan konsep  yang di pilih. Dan kali ini menggunakan motif yang sesuai dengan modif bagian awalnya tadi yakni YamahaByson Modif Ala FZ R15 untuk mendapatkan kesan seperti layaknya FZ R15 2.

Sekian dulu artikel kali ini yang membahas tentang Modifikasi Yamaha Byson Ala FZ R15 2. Terima kasih, dan saya tunggu koment anda.


SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Motor yamaha Byson By Subuh