Perubahan Honda CBR250R Lebih Keren

SALAM MODIFIKASI!

PerubahanModifikasi Cool Honda CBR250R kali ini sungguh keren dengan sedikit perubahan part membuat tampangnya semakin simple namun sangar namun masih mempertahankan wujud aslinya yang memang sudah oke. Seperti pada CBR250Rstandard aja udah keren abis apalagi dengan perubahan partnya dan juga mesin yang juga sudah disesuaikan dengan body, body cool namun powernya juga gak main bro. Motor asal Jepang ini memang modifikasi impor namun bisa juga menjadi salah satu contoh inspirasi untuk mengubah tampilan pecinta Honda CBR. Pesaing terberat Kawasaki Ninja 250R di tanah air ini memang punya karakteristik yang udah keren dengan beberapa saudaranya dikeluarga CBR.
Perubahan Honda CBR250R Oke
Honda CBR250R Modifikasi

Ini cocok buat orang yang ingin memodifikasi motor kesayangannya namun kekurangan modal, karena biaya yang dibutuhkan juga pas dikantong namun penampilan yang berbeda. Untuk mendapatkan hasil seperti ini hanya mengubah beberapa part secara umum saja.


1. Perubahan Body CBR250R
Secara penampilan body memang masih menggunakan tampilan aslinya hanya saja sudah mendapat sentuhan seperti perpaduan warna merah dengan hitam yang sedikit mencolok dan mengkilat.
Perubahan Honda CBR250R
Honda CBR250R Modifikasi

2. Kaki-kaki depan CBR
Pada kaki-kaki seperti piringan cakram pada roda depan sudah mengadopsi limbah moge dari abangannya yakni Honda CBR600R yang berdiameter lebih besar. Dan perpaduan dengan selang rem merk K-Product memang sebuah kewajiban husus.
Honda CBR250R Lebih Keren
Cakram Honda CBR250R Modifikasi

3. Spion CBR Modifikasi
Part selanjutnya memang tidak begitu signifikan, namun demi hasil semaksimal mungkin perubahan spion menggunakan Koso Blade menjadi pilihan. Selain tampilan depan keren juga membantu pengendara melihat lebih jelas kondisi jalan dibelakang dan juga tidak ditilang polisi.
Perubahan CBR250R Lebih Keren
Spion Honda CBR250R Modifikasi

4. Tuas Gas
Pada tuas gas menggunakan tuas gas aktif dengan selang yang sedikit lebih pendek agar spontanitas motor lebih berakselerasi.
Perubahan Honda CBR250R Keren
Tuas Gas Honda CBR250R Modifikasi

5. Tutup Tangki Honda CBR250R Modifikasi
Pada bagian yang mungkin tidak begitu penting, hanya menambahkan fiber custom untuk penampilan lebih.
Perubahan Honda CBR250R Lebih
Tutup Tangki Honda CBR250R Modifikasi

6. Rantai
Pada alat penggerak roda belakang dari arah mesin ini menggunakan rantai chrome berwarna emas. Untuk ketahanan dan juga menunjang penampilan part yang kecil ini. Biar gak dibilang “Percuma motor keren, rantainya berisik”. Hehe.
Perubahan CBR250R Lebih
Rantai Honda CBR250R Modifikasi

7. Modifikasi Knalpot CBR250R
Knalpot menggunakan jenis racing merk Bizumo yang punya raungan keras dan lebih berisi.
Perubahan Honda CBR250R Cool
Knalpot Honda CBR250R Modifikasi

8. Foot Step CBR250R
Pada footstep mempercayakan milik CBR250I yang sudah di balut dengan cat custom untuk penampilan lebih.
Honda CBR250R Lebih Keren
FootStep Honda CBR250R Modifikasi

Sekian dulu pembahasan kali ini mengenai Perubahan HondaCBR250R Modifikasi Cool, dan semoga bermanfaat bagi anda dan bisa menambah deretan kreasi modifikasianda. Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini. Dan saya mengharapkan anda untuk meninggalkan jejak komentar yang mendukung untuk kemajuan blog ini. Terima kasih.


SALAM MODIFIKASI!