Modifikasi Suzuki Satria F150 Jadi Juara

SALAM MODIFIKASI!

Perubahan Suzuki Satria F150model street Funky elegan yang membuatnya mejadi bahan lirikan saat di lampu merah. Kali ini pemilik sekaligus modifikator yakni Atep merubah motor tunggangannya ini menjadi salah satu motor modifikasi yang sudah mendapat gelar pemenang dalam beberapa kontes modifikasi. Sang modifikator membutuhkan kocek 12 jutaan dan pengerjaan di lakukan di bengkel DRC Modified. Memang pada body masih menggunakan bentuk asli dari Satria F namun sudah mendapat sentuhan warna yang menarik dan perubahan pada beberapa partnya. Secara umum memang tidak menghilangkan bentuk asli dari motor standar.
Modifikasi Suzuki Satria F150
 Modifikasi Satria F150


Modifikasi Suzuki Satria F150 Juara
 Roda Depan Suzuki F150 Modifikasi

Modifikasi Satria F150
Roda Depan Satria Modifikasi

Pada pabrikan atau belum mendapat perubahan pada Satria F150 ini memang sudah menjadi salah satu motor incaran para pecinta Suzuki. Dengan bersaing dengan beberapa produk dari pabrikan Jepang lainnya seperti Honda dan Yamaha tidak membuatnya tumbang dalam pangsa pasar di tanah air. Dengan desain body bergaya bebek sport dengan kapasitas mesin 150 CC namun punya body yang kecil dan ramping membuatnya gampang untuk melesat cepat pada lintasan.


1. Body Satria Modif
Pada bagian ini memang masih bergaya standar, hanya saja di berikan sentuhan warna yang lebih mencolok dengan balutan cat Dupon warna kuning pada daerah depan dan merah pada bagian belakang. Selain itu pada kaki juga sudah menggunakan chrome yang membuatnya tampil bersih dan mengkilat.

2. Roda Belakang Satria
Pada daerah roda belakang menggunakan part rombakan. Dengan menggunakan velg V-Rossi ukuran 3,5 Inchi yang dibalut dengan ban FDR Slick yang dipadukan dengan cakram yang lebih besar yakni Buel dan dipadukan dengan caliper brembo. Selain itu pada bagian swing arm juga menggunakan DBS dengan beberapa lubang yang sengaja dibuat. Dan semua ini sudah menggunakan balutan chrome.

3. Roda Depan Satria
Pada roda depan menggunakan velg V-Rossi dengan balutan ban FDR Slick. Dan di tambahkan master rem kitaco. Selain itu, juga di padukan dengan caliper brembo dua.

4. Stang Suzuki Satria Modifikasi
Pada area kemudi ini sebenarnya masih menggunakan part standar, hanya saja sudah di balut dengan handgrip monel dan perpaduan dengan handle rem KTC. Dan shock depan menggunakan tabung trusty yang mempunyai harga berkisar 700 ribu rupiah.

5. Perlengkapan Aksesoris Satria F
Pada part terahir ini sudah mendapat perubahan yang siknifikan dengan baut mesin dari monel tajam, penjepit tali cakram merk Trusty dan baut cover body monel trusty.

Sekian dulu pembahasan mengenai 5perubahan pada Satria F150 dan semoga bermanfaat. Komentar yang mendukung dari pembaca masih saya harapkan utnuk kemajuan blog ini. Dan semoga bermanfaat, terima kasih.


SALAM MODIFIKASI!
Satria F Modifikasi