6 Detail Yamaha Vixion Bergaya R125

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha V-Ixion tahun 2010ini tampil beda dengan perpaduan warna merah dan hitam pada bodynya. Untuk kesan anak muda dengan jiwa berani, sang modifikator pun menambahkan sebuah foto Che Guevara dengan kesan simple namun menggigit. Lokasi motor modifikasi ini ada di daerah depok 2 jalan kemakmuran raya. Biaya yang di butuhkan untuk membuat motor standar menjadi tampil beda membutuhkan uang sekitar 15 jutaan dengan waktu pengerjaan kurang lebih 1 minggu. Mungkin bagi orang banyak, uang 15 juta sudah cukup mahal tapi ada solusi untuk itu. Caranya adalah dengan sedikit keterampilan dan bisa langsung memulai untuk merombak motor hanya dengan membeli part-part nya saja. Keuntungannya adalah menghemat waktu, modal dan hasil yang di hasilkan pun bisa menjadi kebanggaan tersendiri.

Berikut adalah 6 bagian modifikasi Yamaha Vixion bergaya R125:

1. Modifikasi Body V-Ixion
Modifikasi Yamaha Vixion Bergaya R125

Langkah pertama yang harus di lakukan untuk mengawali langkah modifikasi adalah memilih model motor yang di inginkan. Nah, kalau kali ini bergaya R125. Hampir semua body motor kena sentuhan halus sang modifikator dan juga menggunakan part  yang sudah di pilih sebelumnya dari part-part motor lain seperti. Fairing menggunakan model R125 plus condom tangki custom R125, di tambah lagi dengan body menggunakan model R6 untuk kesan bigsport.


2. Modifikasi Kaki Vixion
Modifikasi Kaki-Kaki Yamaha Vixion

Bagian selanjutnya adalah kaki-kaki. Bagian ini seperti roda tentu harus menggunakan velg roda belakang yang besar dengan balutan ban swallow ukuran 150/60 yang di padukan dengan cakram Honda Supra X, sedangkan untuk roda depan menggunakan ban corsa ukuran 110. Dan terahir menggunakan Arm R15 untuk kesan gagah pada bagian kaki.

3. Headlamp Yamaha Vixion 2010
Headlamp Yamaha Vixion Modifikasi

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan perpaduan yang pas dengan fairing yang di pakai, maka lampu depan pun menggunakan Luxeon dengan model dua bohlam sekaligus untuk mendapat cahaya sorotan yang terang dan menambah variasi juga tentunya.

4. Modifikasi Stang Vixion
Stang Yamaha Vixion R125

Bagian yang selanjutnya adalah bagian stang, untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat riding tentunya pasti harus menggunakan part yang berkualitas seperti handle rem memakai NUI dan di padukan dengan stang jepit NUI untuk kesan menunduk saat berkendara dan menambah kesan motorsports.

5. Knalpot Yamaha Vixion 2010

Bagian yang ini tentunya bukan hanya suara yang garang namun juga harus pas dengan konsep yang di pilih knalpot Akrapovic yang di padukan pas dengan footstep PSM komplit.

6. Modifikasi Stiker Yamaha R125

Modifikasi Stiker Vixion


Bagian yang terhahir ini untuk menghiasi saja, namun jangan salah pemilihan stiker yang pas dengan model yang di pilih harus secara jeli. Kalau salah pilih stiker, bisa saja hasil ahirnya amburadur. Dan kali ini menggunakan perpaduan warna hitam dan merah yang di semurnakan dengan kehadiran gambar Che Guevara dengan kesan warna hitam putih namun jelas sangat berpengaruh pada tampilan.

Sekian dulu postingan artikel kali ini mengenai Modifikasi Yamaha Vixion 2010 Ala R125dan semoga bisa menambah informasi dan wawasan anda. Terima kasih dan saya tunggu komentar balik anda.

SALAM MODIFIKASI!