Yamaha R25 2015 Akan Mengaspal Pertengahan 2015


SALAM MODIFIKASI!

Setelah marak di bicarakan tentang kemunculan salah satu model motor sport anyar Yamaha di kelas 250 CC, kini sudah siap masuk produksi. Dari desain motor ini memang sudah menujukkan aroma balap dengan konsep ala Yamaha M1. Motor ini akan di pasarkan pada tahun mendatang. Dengan menggendong mesin berkapasitas 249 CC dengan dua silinder di klaim mampu menghasilkan power dan speed yang gak kalah saing dengan sang competitor yakni CBR dan Ninja. Pada pelaunchingannya nanti, motor yang tanah kelahirannya di India ini akan masuk dalam produksi asia termasuk Indonesia. Siapkah Kawasaki dan Honda untuk menahan gebrakan Yamaha? Kita tunggu saja tanggal mainnya.
Yamaha Akan Luncurkan YZF-R25 Tahun 2015
Rossi dan Yamaha YZF-R25 2015

Motor ini resmi di perkenalkan pada acara Tokyo Motor Show (TMS) beberapa waktu yang lalu di Jepang yang menghadirkan beberapa produk baik mobil dan motor. Namun inilah yang memiliki daya tarik pada pengunjung. Aroma balap di perkuat dengan adanya Valentino Rossi yakni pembalap motoGP yang menguji langsung motor ini atau test ride. Di tanah air sendiri Yamaha memang sudah sukses dengan adanya Yamaha vixion 150 CC yang memiliki daya tarik kuat pada para konsumen di tanah air. Namun bagaimana nantinya dengan Yamaha R250 ini?.
Yamaha Luncurkan YZF-R25 Tahun 2015 Mendatang
Yamaha YZF-R25 2015

Motor hasil produksi produsen yang berlogo garpu tala ini memiliki desain layaknya motor sport asli. Dengan mengusung body full fairing, telescopic front forks, jok splint dan clip-on handle bar menambahkan kesan sport. Yamaha R250 2015 ini juga di padukan dengan tangki bahan bakar baru dan memiliki ukuran yang lebih tinggi yang di padukan dengan buritan yang masih sama dengan Yamaha R15. Memang perkembangan motor berkapasitas mesin 250 CC sangat tren pada masa kini dengan kehadiran dua motor asal Kawasaki dan Honda yakni Ninja 250 dan CBR250 yang berduet pada 2015-2015.

Dan kini salah satu produsen sepeda motor yang di segani meluncurkan produk terbaru mereka yang nantinya akan bersaing juga dengan beberapa merk ternama hususnya di tanah air sendiri. Sepertinya menyambut tahun baru 2015 nanti adalah sebuah penantian yang layak untuk din anti. Dimana persaingan ketat dari beberapa produsen yang akan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Memang popularitas Ninja dan CBR sudah melegenda di Indonesia dengan peluncurannya beberapa tahun yang lalu. Namun tidak mungkin kalau Yamaha YZF-R25 ini akan menggugurkan mimpi indah semuanya karena faktanya Yamaha juga salah satu pabrikan sepeda motor yang selalu memberikan motor yang keren dan tangguh.

Apalagi motor yang satu ini lahir dari keluarga YZF yang terkenal garang dan sudah di kenal lama oleh konsumen seperti YZF-R15, R6, R1, R4, R3 dan lainnya yang semuanya sudah menjadi produk yang cukup di gemari. Dan menanti kemunculan motor ini bagaimana prediksi anda, siapakah yang anda unggulkan??. Yamaha dengan YZF-R250, Honda CBR250R atau Kawasaki Ninja 250R???.. Saya tungu komentar dari anda..

SALAM MODIFIKASI!

R25 / The 43rd Tokyo Motor Show YAMAHA 2015