Spesifikasi dan Harga New Honda Supra X 125 Fi

SALAM MODIFIKASI!

HondaSupra X 125 memang sudah hadir lama di Indonesia untuk menemani para pecinta motor bebek yang handal. Kini pihak AHM kembali memberikan penyegaran dengan tampilan yang lebih sporty kepadanya. Pada New HondaSupra X 125 2015 ini juga sudah diberikan bekal teknologi fuel injection Honda yakni PGM-Fi yang membuatnya semakin ramah lingkungan dan menjawab semua kebutuhna konsumen di tanah air. Dengan tampilan serta teknologi yang mutahir tersebut mampu mendongkrak penampilan yang keren dan gaul dengan bodywork yang tidak jauh beda dengan generasi sebelumnya.
Spesifikasi dan Harga New Honda Supra X 125
Spesifikasi dan Harga New Honda Supra X 125 Fi

Harga Honda Supra X 125 Fi ini ditawarkan oleh pihak AHM dengan 2 tipe yakni untuk tipe Cast Wheel (CW) dibandrol dengan harga 16,4 juta rupiah. Sedangkan untuk New Supra X Fi Spoke Wheel (SW) dijual dengan harga yang sedikit lebih murah yakni 15,35 juta rupiah. Harga tersebut adalah untuk daerah On The Road (OTR) jakart. Beberapa sektor pun diperbarui oleh pabrikan asal Jepang ini seperti berikut ini.

Transformasi New Honda Supra X 125 si Raja Motor Bebek :

1.Desain Honda Supra X Fi
Beberapa perubahan desain yang membuatnya tampil keren nan sporty yakni seperti headlamp ganda yang lebih fresh tanpa jarak yang memisahkan kedua lampu depan yang dipadu dengan sein yang condong ke depan. Kalau dilihat dari sektor depan Nampak nyaris mirip dengan new Honda Blade. Kemudian desain terbaru lainnya adalah buritan yang memadukan buritan yang seksi dengan stoplamp LED tail light yang lebih ramping dengan kesan tajam serta knalpot yang baru dengan penutup warna putih dan sporty.
Harga New Honda Supra X 125 Fi
Headlamp New Honda Supra X 125 Fi

2. Teknologi Honda Supra X Fi 2015
Transformasi menuju tahap sempurna yang selanjutnya yakni teknologi yang telah ditanamkan pada si kuda besi yang terkenal dengan keiritannya tersebut. Dan kembali dengan penanaman teknologi PGM-Fi mampu memeberikan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat serta mengurangi polusi udara akibat pembuangan dari knalpot. Penanaman teknologi ini mampu membuatnya sanggup menempuh jarak 61,8 Km dengan membutuhkan bahan bakar hanya 1 Liter. Kemudian sang pelopor One Heart ini juga telah banyak menyediakan bengkel resmi di seluruh penjuru Indonesia yang sanggup menangani jika ada kendala dalam sistem injeksi.

3. Fitur-Fitur New Honda Supra X 125 Fi
Kemudian fitur-fitur yang telah dipersiapkan juga sudah cukup memuskan seperti bagasi yang lebih luas, kapasitas tangki besar, serta beberapa fitur lainnya. Memang kata-kata yang pantas untuk motor ini adalah “Menjawab setiap kebutuhan konsumen”. Kenapa dibilang begitu, bisa dilihat dari beberapa kecanggihan yang telah disematkan didalamnya seperti pengaman kontak yang otomatis menyala dalam gelap dan bisa ditutup, pengisian batre Hp yang disediakan dalam bagasi, speedometer yang stylish, double disc dll.
Spesifikasi New Honda Supra X 125 Fi
Fitur New Honda Supra X 125 Fi

4. Pilihan Warna Honda New Supra Fi
Konsumen tidak akan bosan dengan pilihan warna yang telah ditawarkan oleh pihak AHM yang juga menyediakan versi special yakni Luxury White yang tampil lebih mewah.
Harga New Honda Supra X 125 Fi 2015
Pilihan Warna New Honda Supra X 125 Fi

5. Spesifikasi New Honda Supra X 125 Fi
Beberapa spesifikasi yang ada didalamnya juga cukup memuaskan dengan tipe mesin 4 langkah, sohc, silinder tunggal, kapasitas dapur pacu 124,89 CC dengan 4 percepatan yakni dengan pola putaran N-1-2-3-4-N. untuk lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini.
Spesifikasi New Honda Supra X 125 Fi 2015
Spesifikasi New Honda Supra X 125 Fi

Berikan tanggapan anda dalam komentar.


SALAM MODIFIKASI!

sumber informasi & gambar : otosia.com