Modifikasi Honda CB150R Streetfire Keren

SALAM MODIFIKASI!

Honda CB150R memang sudah punya bentuk yang fighter dengan penampilannya yang memamerkan rangka teralis. Namun hal itu belum cukup puas bagi pemilik asal kota Jogja ini. Beliau melakukan perubahan dengan modal yang tidak disebutkan pasti angkanya oleh sang pemilik. Namun katanya jadi hampir seharga CBR “Biaya, kalau semuanya, ya kira kira jadi seharga CBR” ungkap sang pemilik langsung lewat jejaring social di group CB150R Modifikasi. Dengan beberapa perubahan oleh tangan kreatif serta penyematan part menjadikan tunggangannya tampil mentereng dengan tambahan warna yang keren. Untuk pengerjaan sendiri sebagian besar dilakukan sendiri oleh pemilik bernama Arjo.
Modifikasi Honda CB150R Streetfire
Modifikasi Honda CB150R Streetfire Keren
Berikut beberapa perubahan pada Modifikasi Honda CB150R Keren :

1. Modifikasi Body CB150R Mentereng
Hampir sebagian besar body memang masih standard, hanya saja penambahan beberapa part sebagai penunjang penampilan seperti kondom tangki serta shourd custom Kawasaki Z250 dan jok double seater. Kemudian untuk pewarnaan striping menggunakan sticker digital printing yang membuatnya tampil mentereng dengan warna baju baru.

2. Honda CB150R Streetfire Modifikasi Depan
Sektor depan tampil makin sporty dengan penambahan cover headlamp. Selanjutnya yakni pada bagian penerangan memakai lampu projie yang disempurnakan dengan pemakaian stang milik Yamaha Byson. The next pada bagian bawah diadopsi suspense up side down Ohlins serta penyematan spakbor milik Kawasaki Ninja 250 Fi.
Modifikasi Honda CB150R Keren
Modifikasi Honda CB150R Depan
3. Peningkatan Performa Honda CB150R Streetfire
Bagian ini merupakan tahap yang menurut penulis salah satu yang paling penting. Untuk meningkatkan performa dilakukan beberapa pergantian dan penambahan part. Seperti Koil Kawahara serta knalpot merk Yutaka p#1 dengan muffler. Selain itu penggantian tersebut juga mampu meningkatkan penampilan dari sektor samping kanan.
Modifikasi Honda CB150R
Modifikasi Honda CB150R Streetfire Keren Knalpot
4. Aksesoris Tambahan Pada CB150R
Untuk aksesoris tambahan untuk penampilan yang makin keren dilakukan beberapa penambahan.
Berikut datanya :
- Underbone depan milik HondaCBR250R
- Underbone belakang milik HondaCBR150R
- Sen custom cabe ride it
- Handle rem kopling ride it
- Handguard ride it
- Penahan gas
- handgrip

5. Modif Kaki-Kaki Gahar CB150R Streetfire
Pada sektor kaki kaki memang salah satu bagian yang membuat mata terlena dengan penyematan Velg Axio warna gold mewah ukuran 3,5 Inci dengan balutan ban IRC Thailand ukuran 110/70 untuk depan. Serta Axio gold dengan balutan ban berukuran 140/70 untuk belakang. Kemudian kaki kaki belakang juga disempurnakan dengan pemakaian spakbor kolong milik YamahaByson.

Itulah 5 sisi kreatif Modifikasi Honda CB150R streetfire dan semoga bermanfaat dan bisa di praktekkan dengan baik. Sekian dulu artikel kali ini dan terima kasih atas kunjungan anda. Jangan lupa meninggalkan jejak seperti komentar yang baik dan mendukung. Terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!

sumber info & gambar : otosia.com