Deretan 3 Motorsport 125CC Eropa Keren

SALAM MODIFIKASI!

Tiga supersport asal eropa dengan kubikasi mesin 125CC yakni Honda CBR125R, Yamaha YZF-R125 dan Aprilia RS4 merupakan motorsport eropa dengan kapasitas mesin yang bisa dibilang kecil. Belakangan ini memang perkembangan membawa masryarakat pada kehadiran motor-motor keren dari kawasan eropa. Seperti Yamaha yang akan memboyong Yamaha R125 dengan sedikit sntuhan perubahan serta Aprilia yang juga akan segera memboyong supersport asal Itali ini. permintaan pasar motor sport Indonesia memang berkembang cukup pesat, ini terlihat dengan banyaknya motor sport diatas 150 cc yang masuk ketanah air. Salah satu pabrikan asal jepang dengan logo garpu tala salah satunya, tidak sungkan-sungkan pada ahir 2015 lalu mereka langsung memasukkan 4 moge sport mereka yaitu Yamaha R1, YZF-R6, T-Max dan V-Max.
3 Motorsport 125CC Eropa Keren
Deretan 3 Motorsport 125CC Eropa Keren

Kembali ke bahasan pokok yakni Deretan 3 Motorsport 125CC Eropa Keren, monggo disimak satu per satu.

Produk asal Yamaha ini merupakan motor sport kelas 125 cc pertama yang punya penampilan yang gahar serta desain yang sporty. Kabarnya YMI akan memasukkan motor ini dalam jajaran motor sport terbaru di tanah air. Memang pada faktanya konsumen di Indonesia sangat menunggu kehadirannya dengan desain yang menawannya tersebut. Buktinya bisa dilihat dari banyaknya motor sport hususnya Yamaha Vixion yang di modifikasi semirip mungkin dengan kuda besi asal eropa ini. Harga Yamaha R125 eropa sendiri dibanderol pada kisaran harga £4,349 atau setara dengan 64,28 juta rupiah.
Yamaha YZF-R125
Supersport 125CC yang berada diposisi kedua yakni Honda CBR 125 yang mana merupakan produk yang sudah beredar lama disana dan tidak masuk ke asia. Dari segi desain motor ini memang nyaris sama dengan versi CBR150CC mulai dari headlamp yang sedikit bulat sampai dengan buritan. Tapi mesikipun motor ini masuk dalam kategori sport, namun pihak Honda mengatakan motor ini termasuk sangat irit yang mampu menempuh jarak 52,5 Km/jam dengan keepatan rata-rata 60 kpj. Untuk harga Honda CBR125R di Eropa sendiri dijual dengan kisaran £3,170 atau setara dengan 48,5 juta rupiah. Sedangkan di Jepang sendiri dijual dengan harga ¥399 ribu (Rp.38,39 juta).
Deretan Motorsport 125CC Eropa Keren
Honda CBR125R Eropa
Supersport yang masuk dalam urutan ketiga merupakan motor produksi asal Italia yang memang terkenal dengan industry teknologi yang canggih dan mewah hususnya mobil dan motor. kabar gembiranya adalah karena menurut kabar yang beredar bahwa si kuda besi ini juga akan ikut meramaikan pasar motor tanah air. Aprilia dengan keluarga RS memang cukup disegani di eropa yang juga dalam ajang balap seperti Aprilia RSV4. Harga Aprilia RS4 Eropa dijual dengan harga £3,999 atau setara Rp 59,1 juta.
Deretan 3 Motorsport 125CC Eropa
Aprilia RS4 Eropa
Sekian dulu artikel kali ini dan selamat memilih tunggangan yang cocok, pas, dan tepat.

SALAM MODIFIKASI! 

sumber informasi dan gambar : otosia.com