Modifikasi Honda Tiger Terbaru

SALAM MODIFIKASI!

Honda Tiger merupakan motor sport kelas 150 CC milik pabrikan asal Jepang yang berlogo sayap mengepak. Setelah hadir menemani konsumen sejak puluhan tahun lamanya kini muncul beberapa inspirasi modifikasi seperti pada pembahasan kali ini. Modifikasi Honda Tigerlansiran tahun 2015 kali ini tampil lebih mentereng dengan penyematan beberapa part serta lapisan warna kuning cerah. Untuk menyelesaikan modifikasi ini sang modifikator yang bernama Arif menyelesaikannya dalam waktu kurang lebih 1 bulan. Beberapa penyematan part serta pengerjaan pun dilakukan di bengkel Arief Modification yang beralamat di jalan KH Imam Bahri, Genteng, Banyuwangi. Untuk modal modifikasi sendiri sang pemilik yang bernama Samujie membutuhkan kocek sebesar kurang lebih 8 juta rupiah.  Jika ada yang berminat melakukan perubahan pada motor bisa menghubungi bengkel ini di nomor telepon 0813 3662 5550.
Modifikasi Honda Tiger Terbaru Naked Bike
Modifikasi Honda Tiger Terbaru

Perubahan Part Modifikasi Honda Tiger Streetfighter :

1. Modifikasi Honda Tiger Terbaru Sektor Body
Pada sektor body menggunakan part custom berbahan fiber glass dengan balutan warna kuning mencolok. Dengan penyematan part serta warna tersebut mampu mendongkrak penampilan sporty pada Honda Tiger ini. the next yakni tangki bahan bakar disematkan part berbahan figer glass no kondom. Sedangkan pada bagian tutup tangki menyematkan part milik KawasakiNinja.
Modifikasi Honda Tiger
Modifikasi Honda Tiger Body

2. Modifikasi Honda Tiger Naked Bike Depan
Pada sektor depan memakai lampu depan original Tiger yang di padu dengan speedometer milik Suzuki Thunder. Kemudian untuk mendapatkan kenyamanan dan gaya berkendara yang maksimal disematkan stang Ride it.
Modifikasi Tiger Terbaru
Modifikasi Honda Tiger Depan

3. Honda Tiger Modifikasi Kaki-Kaki
Untuk mendapatkan kuda-kuda yang lebih gahar dan kokoh pada kaki-kaki juga disematkan part dengan ukuran lebih jumbo. Pada bagian swing arm menggunakan Handmade yang gahar. Yang selanjutnya yakni velg disematkan merk V-Rossi ukuran 17 X 450 dengan balutan ban swallow 17 X 160/60 untuk roda belakang. Sedangkan sektor depan menggunakan velg dengan merk yang sama berukuran 17 X 300 yang dibalut dengan ban  17 X 100/60. Kemudian untuk penggerak roda belakang yang lebih padu disematkan set gear milik Yamaha Scorpio.
Modifikasi Honda Tiger 2015
Modifikasi Honda Tiger Kaki-Kaki

4. Aksesoris Honda Tiger Modifikasi Terbaru
Yang terahir yang juga untuk memaksimalkan penampilan pada sektor pembuang gas menggunakan knalpot handmade. Kemudian untuk lampu belakang atau stoplamp menggunakan lampu LED variasi.
Modifikasi Honda Tiger 2009
Modifikasi Honda Tiger Belakang

Gimana, berminat mengubah penampilan tunggangan anda dengan model ini?. Tunggu apa lagi langsung hubungi nomor telpon di atas atau segera datangi alamat yang sudah tertera di atas. Sekian dulu artikel kali ini mengenai Modifikasi Honda Tiger dan semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi. Terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini dan penulis mengharapkan komentar yang baik dari pembaca untuk kenyamanan dan keamanan bersama.

SALAM MODIFIKASI!

sumber informasi dan gambar : otosia.com