Bajaj Pulsar S S200 Meluncur Mei Mendatang

SALAM MODIFIKASI!

Kemunculan Bajaj Pulsar SS200merupakan kabar gembira bagi setiap orang yang ingin memiliki tunggangan motor sport full fairing yang gagah. Mengawali debutnya di acara Auto Expo India 2015 yang digelar beberapa waktu lalu di Negara Boliwood India. Kemunculan produk Bajaj terbaru 2015 ini memang di duetkan dengan sang kakak yakni Pulsar SS400. Beberapa situs otomotif di Negara tersebut mengatakan bahwa tidak ada perbedaan signifikan yang terlihat antara keduanya. Baik sektor body dengan lekukan yang tajam sampai sektor headlamp. Hanya saja sang adik yang menggendong mesin dengan kubikasi mesin 200 CC punya ukuran body yang lebih ramping dan kecil serta kecanggihan sistem pengereman yang belum menggunakan teknologi ABS (Anti-lock brake system) seperti yang telah diaplikasikan kepada sang kakak (Bajaj Pulsar SS400).
Bajaj Pulsar S S200 Meluncur Bulan Mei
Bajaj Pulsar S S200 2015
Serta mengenai kabar kemunculan sang penantang kelas sport full fairing Bajaj Pulsar SS ini diprediksi akan mulai mengaspal 3 bulan mendatang yakni pada bulan mei 2015 mendatang. Kecanggihan yang telah disematkan kepada sang Pulsar SS200 dan SS400 adalah pembakaran fuel injection (Fi). Dengan teknologi ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada sang pengendara serta mengurangi polusi. Karena belakangan ini sistem injeksi terbilang berkembang pesat dan diterima baik oleh konsumen dan masyarakat. Hal ini terlihat dari penjualan produk injeksi yang lebih tinggi dari karbu dan banyak para produsen yang beralih kepada teknologi baru ini.
Bajaj Pulsar S S200 Meluncur Mei 2015
Bajaj Pulsar S S200 Depan
Kembali ke topik awal mengenai Kemunculan Bajaj Pulsar SS200. Salah satu alasan konsumen memilih setiap produk tentu saja tidak lepas dari persaingan harga. Untuk Harga Bajaj Pulsar SS200 2015 sendiri di prediksi akan bertengger tidak jauh dari 25 jutaan. Melihat harga yang Kawasaki Bajaj P200NS yang dibanderol dengan harga 23,3 juta rupiah untuk OTR JaBoDeTaBek.
Bajaj Pulsar S S200 2015
Bajaj Pulsar S S200 Headlamp

Beralih ke sektor body, jika dilihat memang gambar yang beredar menunjukkan kegagahan serta otot yang terlihat cukup gahar. Seperti pada daerah knalpot yang pendek dan gemuk, ban dan velg yang cukup lebar, buritan yang seksi, headlamp keren serta body yang pamer otot. Kemudian coba dilihat ke stang kemudi yang menurut penulis sedikit janggal. Alasan kenapa dibilang begitu karena terlihat cukup tinggi dan kurang padu dengan daerah dashbort. Tidak seperti motor sport full fairing pada umumnya yang memang memaksakan penunggangnya untuk lebih tunduk dan memang cepat pegal pada lengan dan lain-lain. Dan mungkin saja alasan mereka membuat stang yang lebih tinggi adalah untuk memberikan kesan nyaman dan tegak saat mengendarainya.


Bajaj Pulsar S S200 Akan Meluncur
Bajaj Pulsar S S200 2015
sumber : vicky.in
Gimana pendapat anda. Terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini dan semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. Terima kasih. Jangan sungkan-sungkan coret-coret kotak komentar ya jika ada yang salah. J

SALAM MODIFIKASI!


 sumber informasi dan gambar : otosia.com