Modifikasi Vixion Sporty R6 Motif Che Guevara

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Yamaha V-Ixion memang bukan hal yang asing lagi dikalangan bikers hususnya tanah air. Dengan berbagai model yang terinspirasi dari moge-moge luar maupun dalam negeri mampu menghasilkan karya yang menakjubkan. Seperti salah satu yang masuk dalam pembahasan kali ini yang terlahir dari tangan kreatif bengkel modifikasi JV & D'Fect Modification. Terinspirasi dari moge Yamaha YZF-R6 dengan model full fairing mampu mendongkrak penampilan gahar sang Vixion. Yamaha Vixion lansiran tahun 2007 ini disulap menjadi lebih sporty serta balutan warna yang mencolok serta gambar wajah Che Guevara. Untuk lokasi bengkel sendiri terletak di jalan Kemakmuran raya nomor 10 A, Depok 2.
 
Modifikasi Vixion Ala YZF-R6 Motif Che Guevara
Modifikasi Vixion Ala R6 Motif Che Guevara
Modifikasi Vixion Sporty Ala R6
Modifikasi Vixion Ala R6 Depan
Motor modifikasi kali ini memang bukanlah yang pertama yang dihasilkan oleh bengkel ini melainkan sudah banyak serta terkenal dan bahkan ikut dalam merayakan kontes Vixion Like. Kontes online yang diadakan untuk menghargai para modifikator Vixion dengan hadiah yang telah ditentukan. waktu pengerjaan sendiri diselesaikan dalam kurun waktu kurang lebih 1 bulanan dengan penyematan part-part sesuai konsep yang telah ditentukan.

Berikut Perubahan Part Modifikasi Vixion Sporty YZF-R6 :

1. Modifikasi Body dan Warna Vixion Sporty
Untuk bagian body menggunakan full set fairing replika R6 yang dibuat sendiri oleh bengkel JV & D'Fect Modification. Dengan penyematan part tersebut plus gambar wajah Che Guevara mampu menciptakan aura sangar nan gagah. Kemudian untuk sektor headlamp dipasang CRE Projector serta replika R6 untuk stoplamp yang seksi.

2. Modif Kaki Kaki Vixion Gahar
Untuk sektor kaki-kaki yang gahar juga tidak lepas dari part yang kokoh serta besar untuk menyesuaikan dengan body yang besar. Untuk swing arm menggunakan custom oleh Deny Locomotif yang dipadukan dengan Velg power model Kawasaki Ninja 250 Fi serta set disc brake Honda Supra. Kemudian kaki depan menggunakan USD merk ZOX double disc yang dipadukan dengan double disc merk ride it.

Untuk sektor kemudi dipasang stang jepit merk NUI serta handle rem dengan merk yang sama. Dengan penyematan part tersebut mampu menghasilkan penampilan sempurna serta tidak ketinggalan mengutamakan kenyamanan dan keamanan berkendara penuh.
 
Modifikasi Vixion Ala R6
Modifikasi Stang Vixion Keren
4. Modifikasi Yamaha Vixion 2007 Sporty Knalpot
Pada bagian pembuang gas memakai knalpot replika Akrapovic by Cuenk Muffler. Penyematan part tersebut untuk menghasilkan raungan yang garang serta tampilan samping yang lebih padat dan gagah.
 
Modifikasi Vixion Sporty
Modifikasi Yamaha Vixion 2007 Sporty Knalpot
Sekian dulu pembahasan pada artikel kali ini tentang Modifikasi YamahaVixion 2007 Sporty Ala Yamaha YZF-R6 dan semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan pembaca. Penulis mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini. serta jangan lupa untuk meninggalkan jejak komentar yang mendukung dan baik untuk kenyamanan bersama. Jika ada yang salah mohon koreksinya.

SALAM MODIFIKASI!

Sumber info & Gambar : Otosia.com