Modifikasi CB150R Streetfire Minimalis Tapi Manis

SALAM MODIFIKASI!

Secara penampilan memang HondaCB 150R standar sudah punya penampilan yang sporty dengan desain streetfire. Sehingga dengan sentuhan ringan di beberapa sektor saja sudah bisa mendapat hasil yang menarik seperti ModifikasiCB150R 2015 Minimalis milik abang Yani Bocezz ini. Dengan bermodalkan keterampilan dan kegigihannya beliau melakukan pengerjaan secara keseluruhan di rumah sendiri. Dengan konsep “Minimalis Tapi Manis”, beliau hanya membutuhkan modal kurang lebih 2,5 juta rupiah. Untuk hasil maksimal seperti yang terlihat saat ini sang pemilik sekaligus modifikator tersebut membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan, “Pengerjaan dilakukan sekitar 1 bulan karena terhambat dana” terang sang pemilik. Dengan modal sekitar 2,5 jutaan kini sang pemilik sudah tampil beda dengan motor kreasi sendiri.
Modifikasi CB150R Streetfire 2015 Minimalis
Modifikasi CB150R Minimalis
Perubahan Part Modifikasi CB150R Minimalis Tapi Manis :

1.CB150R Modifikasi Body dan Warna
Modifikasi CB150R Streetfire Minimalis
Modifikasi CB150R 2015 Body

Pada umumnya pada sektor body masih standar pabrikan namun diubah sedikit seperti pada sektor rangka terallis dan tangki yang dibalut dengan cutting sticker warna biru yang lebih mencolok. Selanjutnya pada bagian warna memilih desain grafis livery M1 yang diubah sedikit agar tidak dikira mencontek. Kemudian yang terahir yakni penambahan cover mesin serta cover radiator harga 50 rubuan.

2. Modifikasi CB150R 2015 Depan

Modifikasi CB150R Streetfire
Modifikasi CB150R Streetfire Headlamp
Modifikasi CB150R 2015
Modifikasi CB150R Putih
Untuk sektor depan diubah sedikit tambahan pada cover headlamp yang seharga 300 ribu rupiah, dengan penyematan part ini terlihat bagian depan lebih besar dan padat. Kemudian pada spakbor depan memakai milik Kawasaki Ninja dengan harga 85 ribuan dan cakram merk monster seharga 240 ribuan. Dan selanjutnya untuk mendapat kenyamanan berkendara, pada sektor kemudi ditambahkan raiser dan stabilizer stang seharga 80 ribu.

3. Modifikasi Honda CB150R Streetfire Belakang
Modifikasi CB150R Streetfire 2015 Putih
Honda CB150R Modifikasi Minimalis Belakang

Modifikasi CB150R Streetfire Minimalis
Modifikasi Cb150R 2015 Jok
Untuk sektor belakang memang terlihat lebih gahar dan padat dengan pemasangan beberapa part tambahan penunjang tampilan. Seperti spakbor kolong warna putih yang memakai part milik YamahaByson harga 45 ribu rupiah. Dan untuk ban juga diganti dengan ukuran yang lebih besar yakni mengaplikasikan ban IRC road winner ukuran 120 / 70 seharga 345 ribuan. Kemudian part terahir yang diganti adalah jok dengan model single seater seharga 300 ribuan yang dipadukan dengan pegangan belakang atau tiang gawang yang dipotong pada bagian tengah sehingga mirip dengan part HondaCBR250R yang punya kesan sporty.

Nah, itulah sedikit pembahasan tentang Modifikasi CB150R Minimalis Putih beserta detail harganya. Dan tidak ada salahnya jika di coba pada tunggangan anda. Sekian dulu artikel kali ini dan semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan pembaca. Terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini dan jangan lupa meninggalkan komentar yang baik dan mendukung untuk kebaikan dan kenyamanan bersama. Terima kasih untuk sang pemilik motor yakni  abang Yani Bocezzyang sudah mengikhlaskan motornya untuk dicorat-coret. Sekian.

SALAM MODIFIKASI!

sumber gambar dan informasi : otosia.com