Kawasaki Ninja 250 1 Silinder Siap diluncurkan

SALAM MODIFIKASI!

Sebuah kabar gembira bagi pecinta motor Kawasaki di Indonesia dengan kabar yang menyebutkan bahwa Kawasaki Ninja250 1 silinder akan segera diluncurkan. Memang baru-baru ini mulain muncul foto-foto motor sport terbaru yang diklaim merupakan varian terbaru dari Kawasaki motor. Dan selanjutnya, dari foto-foto tersebut menunjukkan unit motor jadi atau siap untuk dilaunching. Motor terbaru ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 14 februari 2015 bertepatan pada hari valentine. Menurut kabar yang beredar bahwa motor ini akan dikeluarkan dalam 3 varian yakni tipe Ninja 250 SL, Ninja 250 RR dan Ninja 250 versi naked sport bike.
Kawasaki Ninja 250 1 Silinder
Kawasaki Ninja 250SL 2015
Dan kabar yang mengejutkan dari desas desus peluncuran produk terbaru ini adalah dihadirkannya varian dalam bentuk rangka terallis. Varian yang menggunakan rangka terallis ini merupakan varian naked bike. Mungkin ini merupakan pembaruan dari Kawasaki Motor Indonesia (KMI) setelah berkembangnya peminat varian motor ini seperti terlihat pada Honda CB150R Streetfire. Dana dalam gambar yang beredar menunjukkan tidak ada perubahan yang begitu signifikan dari Kawasaki Ninja 250 silinder tunggalini dari versi sebelumnya. Hanya saja pada versi terbaru ini menggunakan lampu depan atau headlamp tunggal. Dan kabarnya teknologi fuel injection akan diaplikasikan pada sikuda besi ini untuk dapat menggempur pasar motor sport 250CC terbaru.
Kawasaki Ninja 250 Silinder Tunggal
Kawasaki Ninja 250 2015 Merah
Dalam kesimpulannya berarti pihak Kawasaki sudah mempersiapkan dua varian dari motor 250 cc mereka yakni 2 silinder dan silinder tunggal. Mungkin ini merupakan jalan pintas yang akan diambil oleh pihak KMI setelah beredarnya kabar peluncuran Yamaha R25 di tahun 2015 ini yang sudah diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu di Jepang. Dan satu lagi adalah kabar yang mengatakan bahwa Honda juga sudah dalam tahap persiapan motor sport terbaru yang disebut-sebut dengan nama All New Honda Tiger.
Kawasaki Ninja 250SL
Kawasaki Ninja 250 1-Silinder 2015
Memang beberapa waktu belakangan ini peminat motor sport 250cc ditanah air sudah mulai meningkat. Hal ini dibuktikan dengan daftar penjualan motor sport Honda CBR dan juga KawasakiNinja 250R. Dan dalam hal ini pihak Kawasaki masih diunggulkan dengan total jumlah penjualan yang lebih tinggi. Dan tahun ini yakni 2015, beberapa pabrikan sepeda motor sudah mempersiapkan produk terbaru mereka untuk bersaing.
Kawasaki Ninja 250 Siap diluncurkan
Kawasaki Ninja 250 1-Silinder Headlamp
Jika kabar ini akan benar-benar terjadi yakni peluncuran Ninja 250 2015 pada tanggal yang ditentukan, bisa jadi kalau tahun ini adalah tahun yang panas dengan pertarungan dari beberapa produsen motor hususnya mesin 250cc. karena 3 pesaing kelas atas yakni Yamaha, Honda dan Kawasaki sudah mempersiapkan produk terbaru mereka. Gimana hasilnya, bisa dilihat bersama nanti. Tunggu tanggal mainnya.

Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat. Terima kasih.


SALAM MODIFIKASI!

sumber informasi : otosia.com
sumber gambar   : indianautosblog.com dan tmcblog.com