Modifikasi Honda CB150R Streetfire

SALAM MODIFIKASI!

Modifikasi Honda CB150R aliran streetfighter kali ini lahir dengan sedikit sentuhan halus di beberapa sektor pada CB150R streetfire lansiran tahun 2015 ini. Motor yang diluncurkan oleh pabrikan Honda ini memang sudah punya bentuk body dan rangka teralis yang fighter sehingga dengan sedikit sentuhan saja sang pemilik bernama lengkap “Jimmy Sang Drummer” ini sudah menjadikan tunggangan kesayangannya tersebut tampil beda dan gahar. Dengan warna hitam polos pada keseluruhan body kecuali velg menambah kesan sangar. Untuk modal modifikasi kali ini beliau hanya membutuhkan uang sekitar 3.305.000 rupiah dengan waktu pengerjaan kurang lebih 1 bulanan. Dan untuk mendapatkan hasil maksimal seperti sekarang ini sang modifikator mengganti dan menambahkan beberapa part dibeberapa sektor. 
Modifikasi Honda CB150R
Honda CB150R Modifikasi Streetfighter



Perubahan Part Pada Honda CB150R streetfighter :

1. Modifikasi CB150R streetfighter body
Untuk mendapatkan kesan nyaman saat berkendara dan juga untuk menunjang penampilan, pada bagian kemudi menggunakan stang Yamaha Byson variasi seharga 60 ribuan yang dipadukan dengan spion minorfighter dengan harga 150 ribu rupiah untuk sepasang. Kemudian yang terahir yakni jok menggunakan jok variasi seharga 55 ribu.
Modifikasi CB150R Streetfire
Modifikasi Honda CB150R Streetfighter body
2. Honda CB150R streetfighter modifikasi roda
Untuk kaki kaki yang gahar pada bagian roda di ganti dengan velg merk Chemco ukuran 2,5 inci untuk depan dan 3,5 untuk velg belakang seharga 1,5 juta. Kemudian velg tersebut dibalut dengan ban standart belakang pada roda depan dan pada roda belakang menggunakan ban Zeneos ukuran 150/60 seharga 390 ribuan.

3. Modifikasi Honda CB150R Kaki-kaki
Pada bagian kaki kaki tepatnya footstep depan memakai bekas roadrace. Kemudian pada slebor belakang menggunakan part variasi milik Yamaha New Vixion plus sudah terpasang lampu sein di stoplamp nya dengan harga 300 ribu rupiah.
Honda CB150R Streetfire
Modifikasi Honda CB150R Belakang
4. Modifikasi CB150R streetfire knalpot
Untuk sektor pembuangan gas menggunakan knalpot i-one muffler seharga 800 ribu. Selain untuk mendukung tampilan knalpot ini juga menghasilakn suara yang merdu namun tidak menghilangkan kesan gahar yakni racing.
Modifikasi Honda CB150R Streetfighter
Modifikasi CB150R Streetfire
5. Modifikasi CB150R Lainnya
Untuk mendapatkan kesan nungging pada buritan beliau memasang dudukan peninggi milik Yamaha Jupiter MX dengan cara dibor pada sektor prolink yang sudah diuji keamanannya. “Dudukan bawah sudah di uji coba pekalongan-jogja, dan Alhamdulillah aman-aman aja. Dan sudah banyak juga teman saya yang pakai cara ini.” terang sang pemilik. Untuk harga pemasangan plus part nya sekitar 50 ribu tambah ongkos pasang. Dengan cara tersebut motor ini sudah semakin beda dengan body yang lebih tinggi yang juga disesuaikan dengan meninggikan suspense depan.

Untuk komunitas sendiri sang pemilik Jimmy sudah bergabung di club HSFCI Pekalongan. Berminat mengubah tampilan motor kesayangan anda?. Dan jangan sungkan2 untuk menanyakan jika ada kesalahan atau kekurangan. Terima kasih.

SALAM MODIFIKASI!