Harga Honda NM4 Vultus Skutik Futuristik

Gambar Honda NM4 Vultus Skutik Futuristik
Gambar Honda NM4 Vultus Skutik Futuristik
Desainnya yang sangat unik membuat harga Honda NM4 Vultus Skutik Futuristik ini bisa mencapai  £9.699 atau Rp 189 juta. Sayanyang Honda seperti menyembunyikan peluncuran skutik unik generasi ke dua ini. Padahal skutik tersebut sudah mulai masuk ke dealer-dealer Honda di Inggris.

Belum diketahui penyebab pasti tidak dipublikasikannya skutik Honda NM4 Vultus, yang pasti model ini diyakini akan menarik minat pecinta skutik seluruh dunia. 

Skutik Honda NM4 Vultus mengawali debutnya di Jepang awal tahun ini. Skutik futuristik ini menggunakan mesin berkapasitas 745cc 2 silinder. Mesin skutik ini bersemat teknologi Dual Clutch Transmission (DCT) yang sanggup memberikan kenikmatan berskutik ria karena sistem transmisi otomatisnya ada mode semi otomatis.

Bukan itu saja, ada juga tombol N, S, D serta tombol +/- untuk pilihan pengoperasian secara manual. Untuk tombol D (Driver) ini adalah mode full otomatis sedangkan S (Sport) untuk pengoperan gigi yang dilakukan secara manual. Teknologi lain yang terdapat pada skutik unik ini adalah sistem pengereman ABS pada pelek ukuran 17 dan 18 inci. Untuk anda penggemar turing akan terbantu dengan bagasi volume 7,5 liter.

Skutik ini memang memiliki desain yang sangat unik. Dengan mengadopsi gaya anime dan manga yang menjadi ciri khas animasi Jepang yang akrab disebut 'Japanimation.'

Anda berminat memiliki Honda NM4 Vultus Skutik Futuristik?