Spesifikasi dan Harga Yamaha R25

Setelah geger kabar heboh tentang kemunculan Yamaha YZF-R25, kini muncul gambar penampakan yang sangat gahar. Dengan tampilan headlamp yang sangat berbeda dari keluarga YZF pada umumnya dan kini mendekati alias mirip pada GT series dan MX dengan moncong yang runcing ala eagle eyes. Kemudian beralih pada lampu yang sedikit membulat dan masuk kedalam headlamp membuat kesan sangar semakin terlihat. Kemudian beralih pada sektor body Yamha R25 Terbaru tepatnya dibagian body terlihat mirip dengan buritan Yamaha New Vixion Lightning atau NVL dengan kesan meruncing. Namun sebagai pembeda adalah bagian stoplamp yang lebih keren serta perpaduan dengan spakbor belakang mirip Yamaha YZF pada umumnya.
Yamaha R25 dan Prediksi Harga
Yamaha R25 Serta Prediksi Harga
Yang membuat penulis terpikat selanjutnya datang dari sektor rangka, fairing, knalpot dan jok yang gahar  dan tidak kalah dengan para pendahulunya. Dengan menggendong mesin paralel pertama didunia asal pabrikan berlogo garpu tala ini membuatnya punya performa yang lebih garang dari sang saingan berat yakni Kawasaki Ninja 250 Fi. Namun hal itu masih dalam bentuk rumor karena belum penampakan asli performa sang Yamaha R25 belum terlihat. Nah, soal itu memang akan terjawab nanti setelah peluncuran. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah banderol harga Yamaha YZF-R25. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya memang tidak mudah bagi pihak Yamaha untuk memberi banderol dibawah 50 juta rupiah dan juga enggan memberi harga diatas 55 jutaan mengingat sang kompetitor yang juga bermain diangka tersebut. Namun ketika ditanya soal itu, sang Mr. Terada mengatakan "Yamaha always want to touch the costumer heart. So…we do extra effort to satisfied the customer. Hopefully we can put the price lower than Ninja 250 Fi. Please wait….the price will be announce next month," jelasnya.

Yamaha YZF-R25 Serta Prediksi Harga
Yamaha R25 Bagian Belakang
Kemudian ketika baca-baca ke situs sebelah nampak pembahasan yang hot yang menyebutkan Headlap Yamaha YZF-R25 cenderung mirip dengan Honda CBR600RR. Kemudian ketika penulis telusuri lebih jelas tentang gambar antara keduanya memang terlihat mirip dengan mocong yang runcing serta mata yang membulat namun sedikit tertutup. Namun ini bukan hanya Honda yang pernah membuat model seperti itu melainklan juga dengan Yamaha atau cenderung mirip YZF-R6?. Sekarang giliran anda untuk memberikan tanggapan. Jangan sungkan-sungkan. Terima kasih.
Yamaha R25 Serta Prediksi Babderol Harga
Headlamp Yamaha R25 Mirip Honda CBR600RR??

Sumber info dan gambar : iwanbanaran.com dan pertamax7.com