Yamaha Akan Meluncurkan Moge Terbaru

SALAM MODIFIKASI!

Kabarnya Moge Yamaha Terbaru akan di luncurkan jumat minggu ini. Kabarnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan moge full fairing mereka pada ahir November ini sesuai dengan undangan yang di terima beberapa situs seperti otosia.com, Yamaha akan meluncurkan new produk pada tanggal 22 November 2015. Bisa jadi ini adalah si R6, namun pihak Yamaha masih tutup mulut mengenai kabar hot ini. Motor gede edisi 2015 ini memang sudah di nantikan beberapa penggemarnya seperti si abangR1 pada beberapa waktu yang lalu yang sudah di pasarkan sebanyak 70 unit.
Yamaha Akan Meluncurkan Moge 2015
Moge Yamaha YZF-R6

Yamaha Akan Meluncurkan Moge Baru
Moge Yamaha Akan meluncur November 2015

Prediksi Kemunculan Yamaha Akan Meluncurkan Moge Terbaru
Prediksi Kemunculan Moge Yamaha 2015

Sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai produk terbaru yang akan mereka luncurkan. Namun besar kemungkinan ini adalah kategori motor sport ber CC 250 keatas. Seperti kabar yang beredar di Tokyo Jepang beberapa waktu lalu yang mengatakan aka nada kejutan di acara Tokyo Motor Show yang akan meluncurkan motor sport yang juga akan di pasarkan di tanah air. Namun belum jelas produk apa yang akan mereka daratkan. Dan masih menjadi pertanyaan banyak pihak.

Namun pada fakta yang menunjukkan kesibukan Yamaha untuk menyiapkan 4 moge terbaru 2015 seperti yang beredar di situs on line beberapa waktu yang lalu yakni V-Max, T-max, R1 dan R6, membuat penulis lebih mengharapkan motor sport lah yang akan mengaspal. Karena Yamahasanggat kesulitan menghadapi gempuran Honda di kelas matic dan bebek, bisa jadi jalan pintas yang di ambil adalah kategori sport. Secara, kelas sport masih mengunggulkan Yamaha, paling pesaing terberatnya nanti lahir dari Negara yang sama yakni Kawasaki yang memang terkenal dengan produk sport kelas 250 cc ke atas.

Dan salah satu faktor pendukung bahwa motor yang akan meluncur kali ini adalah edisi sport, karena ahir-ahir ini Yamaha sudah memamerkan moge mereka yakni T-Max dan Yamaha R6 lewat situs youtube. Dan satu yang membuat penasaran adalah ketika di Tanya motor apa yang di luncurkan?, salah satu sumber Yamaha di Indonesia mengatakan “R6 dan R1? Ya kita lihat saja, surprise lah.”

Dan kemungkinan besar moge ini adalah R6 karena pada beberapa waktu lalu pihak YIMM telah mendaftarkan motor terbarunya ke kementrian Perindustrian dengan kode RJ15. Dan menurut kode tersebut ternyata sosoknya menguatkan pada R6 yang punya body yang lebih besar dan kekar dari perkiraan penulis. Motor ini adalah salah satu nama superbike Yamaha yang di kenal dengan nama YZF-R6yang mempunyai mesin dengan kapasitas 600 CC.

Moge apa yang akan Yamaha luncurkan?, kita lihat saja perkembangan kabar terbarunya. Dan saya bertetima kasih atas kunjungan anda pada pembahasan Yamaha Akan Luncurkan Moge baru terima kasih.


SALAM MODIFIKASI!

Sumber Informasi : Otosia.com